Inspirasi OOTD Kombinasi Warna yang Cocok dengan Gamis Maroon

April 07, 2022



Jika kamu salah satu muslimah pecinta warna maroon, kamu membutuhkan trik untuk mengombinasikan gamis maroon milikmu dengan warna hijab yang pas agar terkesan indah dan cantik.

Lantas apa saja warna yang cocok dikombinasikan dengan warna maroon? Tapi sebelum itu sebaiknya kamu dengerin lagu chord dermaga biru sembari membaca artikel ini. Yuk, mari sama-sama kita simak penjelasan dibawah ini.

1.       Hitam

Jilbab hitam merupakan salah satu warna yang cocok dengan merah maroon. Hitam memang menjadi warna yang paling netral dan cocok dipadukan dengan semua warna.

Kamu bisa memadukan jilbab hitam dengan baju gamis warna merah maroon milik kamu, sehingga memiliki kesan formal sekaligus casual terlihat dalam satu kali bergaya.

2.       Pink

Warna yang cocok dengan merah maroon selanjutnya adalah dusty pink.

Kedua warna ini menciptakan kesan yang lembut sekaligus manis ketika dipadukan. Tidak perlu dimodelkan macam-macam, kamu sudah terlihat cantik dan elegan.

Perpaduan warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian tenang dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Dress seperti ini, dapat menambah referensi untuk pergi ke acara pernikahan atau pesta.

Kamu bisa menggunakan sepatu tumit  agar menambahkan kesan mewah.

3.       Putih

Kamu bisa memadukan dengan jilbab warna putih, kesan sederhana sekaligus nyaman semakin terlihat. Meski sederhana, jilbab warna putih tidak pernah salah. Warna ini cocok dipakai untuk berbagai kegiatan.

Paduan antara merah maroon dan putih merupakan salah satu pilihan yang sangat aman dalam berbusana. Kamu tidak akan terlihat aneh atau terkesan tabrak warna.

4.       Hijau Tua

ilbab hijau tua merupakan salah satu warna yang cocok dengan merah maroon. Penampilan ini akan memberikan kesan elegan dan santai.

Perpaduan warna tersebut juga tidak membuat penampilan kamu monoton dan sangat menarik.

5.       Abu- Abu

Gamis warna merah maroon polos dengan aksesoris kalung menambah kesan cantik bagi siapa saja yang mengenakannya. Sementara untuk jilbab yang cocok, kamu bisa memilih warna abu-abu.

Setelan ini cocok dipakai untuk ke kantor atau jalan-jalan. Kamu akan terlihat simpel, elegan sekaligus rapi. Gunakan aksesori berupa jam tangan untuk menyempurnakan.

6.       Merah

Kamu tidak ada salahnya memadukan warna yang senada. Penampilan ini akan memberikan kesan simpel, tetapi terlihat fashionable dan keren.

Hanya saja kamu perlu menggunakan pakaian atau outer yang memiliki motif, agar tidak terkesan monoton. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris, seperti jam tangan atau kalung.

7.       Coklat Muda

Moms, tidak usah bingung memilih hijab warna yang cocok dengan merah maroon untuk melengkapinya, karena memadukan jilbab warna cokelat muda sangat cocok.

Penampilan ini akan memberikan kesan manis dan cantik. Pilihlah sepatu bertumit  agar penampilan lebih feminim.

8.       Ungu

Warna ungu adalah warna yang elegan. Kamu bisa mengenakan jilbab ungu untuk menemani baju merah maroonmu. Kedua warna ini akan menghasilkan penampilan yang mewah dan nampak anggun untuk siapapun yang memakainya.

Kamu juga bisa menggunakan kedua warna pakaian ini saat ada acara formal seperti pernikahan atau wisuda. Perpaduan warna ini akan menjadikan penampilanmu lebih hidup dan tidak monoton.

9.       Kuning

Jilbab kuning merupakan salah satu warna yang cocok dengan merah maroon.

Kamu sering kali khawatir dengan 2 warna ini karena terlalu mencolok. Agar terlihat elegan, kamu bisa menggunakan jilbab dan gamis polos.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris, seperti pin atau jam tangan.

10.      Bermotif

Warna yang cocok dengan gamis merah maroon selanjutnya adalah jilbab bermotif.

Jika kamu memakai atasan polos warna merah maroon, sangat cocok dipadukan dengan jilbab motif. 

Motif yang unik pada jilbab, akan menghidupkan penampilan. Kamu bisa menggunakan bawahan warna hitam, setelan ini cocok dipakai pergi jalan-jalan.

Nah, itu dia teman-teman warna yang cock untuk dikombinasikan  dengan gamis marah maron milikmu. Dengerin juga yuk lagu chord runtah, buat kamu yang lagi sendirian agar tidak kebosanan. Semoga dapat membantu bagi kamu yang sedang mencari inspirasi, ya! 

 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.