Style OOTD Keren Menggunakan Celana Training

April 07, 2022



Model celana wanita kita memiliki banyak pilihan desain. Inovasi model celana pun terus dimodifikasikan sesuai dengan kreativitas perancang dan tren yang sedang ada..

Salah satu celana yang digemari para pecinta fashion dan juga kalangan selebriti adalah sweat atau track pants atau lebih dikenal dengan sebutan celana olahraga atau raining.

Ada banyak merk dari celana training salah satunya celana merk training adidas dan celana training merk nike. Harga celana traning berkisar antara Rp.310.000 sampai Rp.3,2 juta.

Lalu seperti apa kombinasi celana training yang cocok untuk digunakan saat beraktivitas.

1. Celana training yang dipadukan dengan grapic tee dan plat sneakers.

2. Celana training yang dipadukan dengan blouse dan sepatu hak tinggi.

3. Celana training di kombinasikan dengan aksesoris seperti tas.

4. Celana training dipadukan dengan kemeja.

5. Celana training dipadukan dengan atasan off shoulder.

6. Menggunakan sepatu boots.

7. Celana training yang dipadukan dengan kemeja oversize dan sandal.

8. Kenakan crop top pas padan dengan celana training longgar. Detail karet elastis di ujung yang membentuk puff mirip harem pants membuat Anda bebas bergerak dan bebas gerah. Tambahkan topi dan tas pinggang untuk jogging, sementara untuk hangout Anda bisa memakai crossbody bag mungil favorit.

9. Padu-padan sweater dan track pants longgar bukan cuma akan menjadi baju buat jogging, tapi juga airport style yang nyaman buat dipakai selama perjalanan. Bebas gerah dan bebas gerak, OOTD ini simpel dan multifungsi banget!

10. Memakai OOTD monokrom alias satu warna dari atasan dan bawahan seperti ini juga membuat gaya sporty Anda terlihat modis. Biar nggak gerah, langsung pakai sweater ber-hoodie tanpa dalaman kaos sebagai atasan celana jogging dalam warna senada ya.

Masih galau karena hanya tersisa celana training di lemari? Seharusnya tidak menjadi masalah lagi setelah membaca trik dan rekomendasi dari kami. Dengerin juga yuk lagu chord runtah, buat kamu yang lagi galau, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.