Rekomendasi Outfit Korean Style Modis

Maret 16, 2023


Outfit korean style casual saat ini tengah digandrungi oleh kaum hawa terkhusus bagi pencinta drama korea ataupun K-Poper. Selain dikenal sebagai negara ginseng, Negara Korea Selatan pun beberapa tahun terakhir telah menguasai dunia hiburan begitu juga fashion.

Dikarenakan gaya berpakaiannya yang casual dan minimalis namun tetap terlihat modis, gaya berpakaian Korean style sering dijadikan inspirasi bagi para penggemar fashion.

Pilihan style yang paling favorit hampir di semua kalangan yaitu outfit Korean style casual. Outfit ini biasanya dipakai ke acara hangout bersama teman ataupun berkencan dengan pasangan.

Pada umumnya penampilan ala Korea ini dindominasi oleh pakaian berwarna pastel atau earth tone. Untuk itu, artikel ini akan memberikan rekomendasi seputar insiprasi korean style casual yang modis, yuk, simak di bawah.

Crewneck Oversized dan Beggy Pants

Terkenal dengan gayanya yang modis, membuat outfit ala Korea ini banyak diminati, salah satunya yaitu crewneck dan beggy pants.

Kamu bisa memadukan CN berwarna putih motif fur dengan celana beggy dengan pilihan warna abu agar outfitmu tidak terlihat monoton.

Untuk menambah penampilan lebih kasual, gunakan sepatu sneakers putih atau sandal yang masih sewarna dengan atasanmu.

Outfit Korean style casual ini akan sangat nyaman dikenakan saat kamu hangout di café bersama teman-temanmu ataupun saat kencan dengan pasangan.

Sweater Rajut dan Celana Kulot

Selanjutnya, perpaduan item yang bisa kamu satukan adalah outer sweater motif rajut dengan celana kulot. Pilihlah sweater berwarna cerah oversized, sementara itu sebagai bawahan kenakan celana kulot putih agar outfitmu terlihat senada.

Dalam memilih warna outfit Korean style, sebaiknya gunakan pakaian yang berwarna earth tone atau warna pastel lembut agar mencirikan gaya Korea pada umumnya.

Untuk tambahan aksesoris, kamu bisa menggunakan hiasan rambut seperti bando dan tas selempang berwarna cerah.

Kaos Bermotif dan Celana Beggy

Outfit Korean style sebenarnya bisa diaplikasikan ke berbagai item fashion. Namun, pemilihan motif dan warna menjadi sangat penting untuk menampilkan look casual yang tetap stylish.

Salah satu outfit yang bisa kamu pilih yaitu kaos berwarna cream bermotif dengan celana beggy berbahan yang tidak kaku seperti gambar di atas.

Celana kulot merupakan item yang kerap ditemui dalam berbusana ala Korea. Maka dari itu, jangan sampai lupa untuk membeli jenis celana yang satu ini, ya!

Jumpsuit Jeans dan Tank Top

Tampilan outfit ala negeri ginseng memang kebanyakan menampilkan kesan feminim dan girly. Namun, bukan berarti hal tersebut harus menjadi patokan. Kamu bisa menampilkan gaya berpakaian vintage ala Korean look juga, loh!

Padukan jumpsuit jeansmu dengan warna biru langit serta inner tank top berwarna netral seperti putih atau krem.

Agar terlihat kasual, kamu bisa menggunakan sneakers putih serta tas sandang berukuran besar. Dijamin kamu akan terlihat stylis dengan mengusung konsep vintage ini.

Sweater Croptop dan Ripped Jeans

Ingin tampil chic ala streetwear? Outfit yang satu ini sangat cocok kamu jadikan sebagai referensimu, lho!

Padukan sweater croptop polosmu dengan ripped jeans berwarna biru langit. Ripped jeans merupakan salah satu item outfit Korean style casual yang mestinya kamu miliki.

Celana ini merupakan padanan kasual yang bisa kamu gunakan pada saat siang atau malam hari. Sebagai tambahan, kamu bisa memakai sepatu sport putih dan tas handbag berwarna seperti yang ada pada gambar.

Blazer Oversized dan Celana Kulot

Siapa bilang blazer hanya digunakan pada saat acara formal saja? Nah, outfit yang satu ini juga bisa kamu kenakan saat hangout bersama teman.

Dengan mengusung konsep smart casual, padukan kaos polos hitammu dengan blazer kantor sebagai outernya. Agar terlihat casual, kenakan celana kulot berwarna senada dengan blazer dan sebagai tambahan agar terlihat stylis, kamu bisa memakai sepatu sneakers seperti pada gambar di atas.

Long Dress dan Cardigan Crop Top

Jika kamu penyuka gaya berpakaian feminim namun terlihat casual, outfit long dress ini sangat cocok kamu jadikan sebagai salah satu referensi berpakaianmu.

Dengan memadukan long dress bermotif floral berwarna netral dan cardigan crop top, akan membuat penampilanmu terlihat modis. Dan jangan lupa supaya kesan kasulanya tidak ketinggalan, kenakan sepatu sneakers putih dengan tambahan tas selempang berwarna senada dengan dressmu. Dengan begitu kamu akan menjadi pusat perhatian saat hangout dengan pasangan ataupun temanmu.

Itulah beberapa ide padu padan outfit Korean style casual yang bisa kamu jadikan referensi berpakaianmu saat berpergian. Dari outfit di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.