Penampilan Eca Aura dalam OOTD yang Memukau dan Menggemaskan

September 27, 2023

Tampil modis bukanlah sekadar soal mengenakan pakaian yang sedang trendi atau mengikuti gaya terbaru. Tampil modis adalah seni untuk menggabungkan gaya, warna, dan tekstur yang berbeda-beda secara harmonis dan selaras.

Tampil modis juga merupakan cara untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup kamu melalui busana. Sama halnya dengan konten kreator Eca Aura yang belakangan ini tengah menjadi perhatian para media.

Parasnya yang mempesona dengan penampilannya yang terlihat modis dan anggun, mampu membuat orang yang melihatnya langsung jatuh hati. Penasaran? Berikut ini ootd ala Eca Aura yang bisa buat mata kamu gak bisa berpaling.

1. Potret Eca Aura dengan Balutan Sabrina dan Celana Navy

Yang pertama, Eca tampak menikmati keindahan malam dengan penampilan memukau, mengenakan atasan model sabrina berwarna pink yang dipadukan dengan celana bahan berwarna navy. Kesannya yang anggun semakin diperkuat dengan gaya rambut yang tersusun dengan apik, digulung ke atas.

Potret dirinya ini berhasil mengumpulkan lebih dari 24 ribu 'love,' yang disertai dengan caption yang mengundang senyum, yaitu "nyari pacar yang bisa main gitar 10 biji sekali main." Postingan ini juga dihiasi dengan antusiasme para penggemar Eca, yang terlihat dari 517 komentar yang membanjiri postingan tersebut.

2. Tampil Santai dengan Baju Jersey

Selanjutnya, gadis berusia 22 tahun ini memancarkan kesan santai namun tetap memesona dalam penampilannya. Ia mengenakan baju jersey merah yang dipadukan dengan rok kotak selutut dan sepatu kets putih serta kaus kaki panjang.

Postingan ini berhasil meraih lebih dari 47 ribu 'love' dan disertai caption yang mengundang tawa, yaitu "ambulance tu bunyinya gimana sih." Respons positif dari para penggemar Eca terlihat dengan adanya 517 komentar yang membanjiri postingan tersebut.

3. Tampil Anggun dengan Balutan Dress Berwarna Hijau

Ketika menghadiri pernikahan abangnya, Eca Aura memukau penonton dengan gaun tanpa lengan berwarna hijau tua atau army. Ia membiarkan rambutnya berkibar dengan anggun, dihiasi dengan penjepit mutiara, sehingga mempersembahkan penampilan yang sempurna bagi gadis berzodiak Libra tersebut.

Di slide terakhir, foto menunjukkan Eca dengan ekspresi haru yang mempesona, menangis dan tersenyum dengan kecantikan yang tak berkurang. Para penggemarnya terus memuji pesona Eca yang memukau tanpa henti.

4. Tampil Sporty Saat Berada di Bali

Selanjutnya, kita dapat menyaksikan penampilan segar dari Eca yang begitu memesona. Saat berlibur di Bali, gadis berusia 22 tahun ini tampil sangat segar dan modis dengan mengenakan sport bra berwarna pink dari merek ternama yang dipadukan dengan celana bahan berwarna pastel.

Dengan rambutnya terurai dan kacamata hitam yang dipakainya, Eca semakin terlihat kece. Tidak hanya itu, caption yang disertai dalam postingannya juga berhasil mengundang tawa para pengikutnya, yaitu "yang komen tepos semoga harimu senin mulu.” Ada-ada aja ya Eca guys.

5. Potret Modis Eca Aura dengan Kaus Hitam Halter Neck

Kali ini, Eca memukau dengan penampilan yang memancarkan kedewasaan, mengenakan kaus hitam lengan panjang dengan model halter neck yang dipadukan dengan celana jeans dan tas selempang hitam dari merek terkenal.

Dengan pesona yang begitu kuat, postingannya yang diberi caption "tidak perlu wajib pajak, yang wajib itu mencintaiku" berhasil meraih lebih dari 31 ribu 'love' dan mendapat tanggapan dari 115 komentar.

Nah, itu dia ootd ala Eca Aura yang cukup memukau para mata yang memandangnya. Gimana, setuju gak? Nantikan ootd ala konten kreator Tanah Air lainnya hanya di sini.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.