Intip OOTD Keluarga Desta dan natsha Rizky yang Menggemaskan

November 10, 2023

Pasangan presenter Desta dan aktris Natasha Rizky terlihat semakin harmonis dengan ketiga anak mereka. Nggak hanya itu, mereka juga sering memakai outfit dengan padu-padan warna atau motif yang senada lho!

OOTD Keluarga Desta dan Natasha Rizky yang Tampil Menggemaskan

Diintip dari akun Instagram pribadi Desta, berikut inspirasi outfit kompakan keluarga Desta dan Natasha Rizky yang bisa jadi referensi untuk kompakan dengan keluarga. Yuk intip!

Desta kali ini tampil dengan kaus hitam yang menjadi ciri khasnya. Sementara itu, Natasha Rizky dan kedua putrinya mengenakan pakaian dengan motif bergaris.

Pilihan monokrom menjadi tema menarik dalam gaya jalan-jalan mereka. Natasha Rizky dan anak-anaknya mengenakan pakaian berwarna putih, sementara Desta memilih atasan lengan panjang.

Desta terlihat elegan dengan memakai celana jas, sementara Natasha Rizky mengenakan gaun merah. Kedua putri mereka juga tampil manis dengan gaun kotak-kotak.


Sebagai penggemar Liverpool, keluarga Desta tampil seragam dengan menggunakan kaos klub sepakbola kebanggaan mereka!


Printed outfit dengan dominasi warna-warna earthy menambah kesan keren bagi keluarga Desta dan Natasha Rizky saat merayakan hari raya.

Saat berlibur di Jepang, keluarga salah satu presenter dari acara Tonight Show ini tampil menarik dengan busana kimono.

Kompak mengenakan pakaian bertema superhero, momen spesial ini terjadi saat ulang tahun salah satu anak Desta dan Natasha Rizky.

Mengenakan pakaian dengan nuansa tenun ikat dan bunga-bunga, Desta dan keluarga terlihat keren saat melakukan sesi foto.

Seperti keluarga kerajaan, keluarga Desta dan Natasha Rizky mengenakan hanbok ketika berlibur ke Korea Selatan. Mereka terlihat seperti keluarga kerajaan!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.