Rekomendasi OOTD Tas Untuk Dibawak Liburan ke Pantai

April 07, 2022

 

Pilihan tas yang digunakan kepantai biasanya yang simple dibawa, praktis, dan dapat memuat isi yang banyak agar dapat memuat barang bawaan anda. Ingin mendapatkan inspirasi tentang  lebih banyak tentang koleksi tas yang bisa kamu bawa kepantai? Berikut rangkumannya!

1.       Tote Bag



Tote bag tidak pernah lekang oleh waktu.Ini adalah jenis tas yang paling banyak dimiliki oleh para wanita. Selain mendapat kesan feminism, tote bag juga memiliki ruangan isi yang cukup luas, sehingga menjadi pilihan favorit untuk dibawa kemanapun pergi, termasuk kepantai.

2.       Ransel atau Backpack



Ransel adalah salah satu jenis tas yang juga menjadi favorit saat digunakan berwisata kepantai. Tas ransel memiliki sifat yang praktis, mudah dibawa, dan dapat memuat barang yang banyak. Ini yang menjadikan jenis tas ini banyak digunakan para pelancong, termasuk kaum hawa.

3.       D.I.Y Beach Bag



Kamu bisa membuat tas sendiri menggunakan kain kanvas ataupun kaos. Tas dari bahan ini  memiliki kekuatan yang baik dan tahan untuk membawa banyak barang. Selain itu tas ini juga terkesan santai.

4.       Mesh bottom beach bag



 Jenis tote bag ini memiliki lubang dan tali pengikat. Tas ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin liburan kepantai.

5.       Starw tote bag atau tas rotan



Tote bag ini terbuat dari anyaman, modelnya tidak kalah cantik dan cocok dibawa saat liburan ke pantai.Tas ini memberikan kesan seolah anda dekat dengan alam.

6.       Tas rumbai



Tas rumbai dengan bahan kain atau kanvas ini juga dapat memberikan kesan ceria dan santai di tengah liburan anda.

7.       Bali rotan sling bag



Tas selempang bentuk bulat dibuat secara hand-made dari tanaman rotan asli jenis ata. Tali strap terbuat dari PU leather, dengan braid styledesign pattern. Sangat cocok untuk dibawa liburan kepantai.

Itu dia rekomendasi tas yang dapat dibawa liburan ke  pantai yang cantik dan unik untuk memperkeren liburan dan foto OOTD. Kamu juga dapat mengetahui biodata dari seorang pro player mobile legends yaitu gustian rekt. Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat.

 

 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.