Tips dan Trik Memadukan Outfit dengan Tas Wanita Berwarna Merah

April 08, 2022

 


Kaum hawa biasanya sering gemar mengenakan fashion maupun aksesoris yang berwarna cerah. Karena warna cerah mampu membuat si pemakai terlihat lebih bersemangat.

Salah satu warna cerah yang menjadi favorit adalah warna merah. Para wanita pun sering memilih warna merahsebagai warna tas mereka. Hal ini dikarenakan tas merah dapat memberi kesan glamour bagi pemakainya.

Tas merah memang tidak bisa sembarangan dipadukan dengan warna-warna lain, apalagi warna yang sama-sama  warna yang memiliki koposisi cerah. Untuk itu, berikut ini ada beberapa tips dan trikyang dapat membantu kamu dalam memadukan outfit milikmu dengan tas bewarna merah.

Tapi sebelum itu, kamu dapat juga sembari mendengarkan lagu chord kok iso yo saat membaca artikel ini. Langsung sama yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Hitam

Hitam adalah warna yang dapat berpadu dengan semua warna lain. Setelan rok yang semuanya hitam dari atasan sampai bawahan akan membuat tas merah Anda bersinar alias menonjol. Mengenakan pakaian hitam akan membuat seorang wanita terlihat fokus dan serius. Dengan mengenakan tas merah Anda melakukan trik membuat diri Anda terlihat trendi dan tidak konvensional. Stoking hitam dan sweater disertai dengan tas merah dan sepatu boot putih juga akan membuat Anda seperti seorang idola fashion.

2. Campuran Hitam dan Putih

Anda tidak harus memakai semua pakaian putih atau hitam untuk terlihat bagus dengan tas merah. Mengenakan celana hitam dengan atasan berwarna putih juga akan membuat Anda terlihat spektakuler dengan tas merah. Kembali lagi, idenya adalah untuk membuat tas menonjol dari pakaian yang Anda kenakan.

3. Biru gelap

Tas merah tidak hanya cocok dengan rok dan gaun saja. Jeans yang kebanyakan terbuat dari warna biru gelap juga akan membantu untuk menonjolkan tas merah ketika dipakai dengan atasan abu-abu cerah atau putih.

4. Merah

Kamu tidak ada salahnya memadukan warna yang senada. Penampilan busana dan tas dengan warna senada akan memberikan kesan simple, tetapi tetap terkesan fashionable.

Hanya saja kamu perlu menggunakan pakain ataupun outer yang memiliki motif, agar tidak terkesan monoton. Atau juga dapat meambahkan aksesoris, seperti jam tangan ataupun kalung dengan warna yang berbeda.

5. Abu-abu

Warna baju yang cocok dengan tas merah mu adalah abu-abu.Warna ini dapat memberikan kesan yang cantik bagi siapa saja yang menggunakannya.

Kamu akan terlihat elegan dan simple. Beri tambahan aksesoris berupa jam tangan untuk menyempurnakan penampilan.

6. Dusty Pink

Busana berwarna dusty pink dan tas berwarna merah, jika dipadukan akan menciptakan kesan yang lembut dan manis.

Yang harus kalian fahami, tidak semua warna cerah cocok kamu padukan dengan tas merah mu. Sebagai contoh, memadukan warna busana kuning dan tas merah akan membuat anda tampak seperti badut.

Disisi lain, warna gelap seperti coklat tua akan membuat tas merah milik kamu seperti tidak masuk. Apapun warna yang kamu pilih, kombinasinya harus tampak menyatu dengan baik dengan tas merah milik kamu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.