7 Inspirasi OOTD Electric Blue, Bisa Dipakai Nongki

Mei 30, 2022


Hai sobat blog…

Siapa nih yang bosan dengan warna pakaian yang basic dan itu-itu saja? Kini saatnya kamu untuk upgrade gaya dengan pakai tren warna electric blue. Yap, warna biru yang lebih mencolok ini dijamin buat kamu jadi pusat perhatian. Padu-padannya juga nggak sulit kok! Baik untuk gaya formal maupun kasual, warna biru elektrik bisa jadi andalan untuk tampil lebih nyentrik.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord buih jadi permadani ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

7 Inspirasi OOTD Electric Blue, Bisa Dipakai Nongki

1. Untuk outfit yang pertama, kamu bisa bergaya kasual dengan celana high waist electric blue yang dipadukan dengan turtle neck berwarna soft seperti pada gambar di bawah ini.


2. Mirip dengan outfit sebelumnya, outfit ini hanya dibalik atas bawahnya. Untuk atasan, kamu bisa menggunakan sweater electric blue yang kemudian dipadukan dengan celana high wait berwarna kalem.


3. Outfit electric blue juga bisa nih dipakai buat ngantor. Dijamin penampilan mu akan terlihat sangat keren hingga membuat mata hanya tertuju padamu. Kamu cukup memadukan blazer electric blue dengan kaos putih dan jeans biru. Lalu sempurnakan dengan high heels biru juga.


4.  Tampil berani dengan memadukan kulot loose warna electric blue dengan sweatshirt warna neon bisa jadi alternatif OOTD kamu yang nyentrik. Lengkapi juga penampilanmu dengan slip on warna putih dan kacamata hitam biar makin kece!

5.

5. Cocok buat hangout, kamu cukup mix and match kemeja linen warna electric blue dengan unfinished jeans dan sneakers warna putih. Gunakan inner juga, ya!


6. Berikan sentuhan pop of color pada outfit hitam pakai kombinasi trousers dan tote bag serba biru elektrik. Pasangkan dengan leather trench coat dan sepatu loafers supaya lebih maksimal.


7. Terakhir, kamu bisa tampil fashionable dengan perpaduan sheer top dan setelan blazer warna biru elektrik. Makin stylish pakai platform boots sebagai penunjang penampilan.


Nah, itulah seputar informasi mengenai rekomendasi OOTD electric blue yang bisa kamu pakai nongki ataupun ngantor. Keren banget kan?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.