Rekomendasi Outfit Simpel ala Yoshi Treasure

Mei 28, 2022

 

Hai sobat blog…

Siapa nih yang ngebiasin Yoshi Treasure?

Yoshi Treasure merupakan penyanyi yang bergabung dalam grup musik Korea Selatan yaitu Treasure. Pria yang memiliki nama asli Kanemoto Yoshinori ini lahir di Jepang pada 15 Mei tahun 2000.

Yoshi sukses menarik perhatian para penggemar dengan tingkah-tingkahnya yang lucu. Apalagi dengan outfit simpel yang sering dipakai Yoshi. Ia terlihat suka memakai pakaian anti ribet tapi tetap bikin kece.

Lantas outfit apa sajakah itu? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari Kenny austin, aktor muda asal Indonesia. Langsung saja yuk kita bahas.

Rekomendasi Outfit Simpel ala Yoshi Treasure

1. Yoshi Treasure sangat suka memakai hoodie yang dipadukan dengan cardigan. Outfit ini kemudian disempurnakan dengan celana jeans hitam yang menambah kesan keceh. Bisa nih kamu coba! 


2. Kamu juga bisa tampil trendin dengan outfit simpel milik Yoshinori seperti gambar di bawah ini. Cukup padukan kaos hitam dengan jumsuit jeans yang kamu punya. Untuk warnanya, pilih warna yang sesuai. Agar semakin kece, kamu bisa sempurnakan dengan sneaker.


3. Untuk outfit yang ini, sangat simpel tapi bikin keren. Kamu hanya perlu memadukan sweater hitam dengan jeans biru. Lalu bergayalah di kaca, lihat betapa tampannya dirimu!


4. Lanjut ke outfit yang simpel tapi akan membuat mu terlihat kiyowo. Pada gambar di bawah ini, Yoshi Treasure terlihat memakai kaos yang dipadukan dengan kemeja oversize. Untuk aksesorisnya, Yoshi menggunakan bandana di leher. Dan bagian yang paling penting terletak pada celana pendek yang menambah kesan imut pada dirimu.


5. Terakhir, Yoshi Treasure terlihat sangat tampan saat memakai jaket musim dingin dengan dalaman kaos seperti pada gambar di bawah ini. Ia juga memadukannya dengan celana koyak koyak pada yang menambah kesan kece. Untuk lebih sempurna, jangan lupa gunakan sneakers ya!


Nah, itulah kumpulan outfit simpel milik Yoshi Treasure yang bisa kamu jadikan referensi berpakaian. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.