Rekomendasi OOTD ala Idol Kpop Kesukaan Kamu

Februari 06, 2023

 


Seperti yang kita ketahui, saat ini budaya Kpop tengah menyebar di masyarakat luas dan menjadi perhatian banyak orang. Salah satu hal yang sering menjadi penarik oleh para fans dan kerap disukai oleh banyak kalangan adalah, pemilihan outfit yang mereka gunakan.

Tentu kamu pernah mendengar bahwa banyak sekali saat ini inspirasi ootd untuk digunakan dari idol-idol Kpop. Bahkan, mungkin bisa jadi kamu adalah salah satu orang yang kerap menggunakan ootd dari idol Kpop kesukaan kamu.

Nah, di bawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi outfit menarik dari idol Kpop yang menarik untuk kamu gunakan. Inspirasi di bawah ini juga memiliki tampailan yang kece dan menarik untuk kamu gunakan kapan pun kamu mau.

Lalu, apa sajakah tampilan itu? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu ketahui.

1. Dress Berwarna Pastel atau Putih


Look pertama yang bisa kamu gunakan untuk terlihat lebih menarik adalah dengan mengandalkan dress berwarna putih atau pastel. Tampilan ini akan memberikan kamu kesan cute, elegan, sekaligus menarik bagi siapapun.

Kamu juga dapat memilih dress dengan kerah serta tidak terlalu banyak corak. Tidak lupa kamu bisa memadukan tampilan ini dengan flat shoes kesukaan kamu ataupun sepatu senada.

2. Crop Top


Saat ini, penggunaan crop top tengah banyak digunakan oleh masyarakat luas terlebih para idol Kpop. Hal inilah yang membuat  banyak orang semakin terpikat dan tertarik menggunakan crop top untuk digunakan.

Crop top sendiri akan lebih matching atau menarik jika kamu padukan dengan high jeans berwarna senada. Tambahkan pula sepatu kesukaan kamu untuk membuat tampilan kece namun tetap girly.

3. Vest


Tidak lupa pula tambahan vest yang memang sedang viral saat ini. Adanya vest atau rompi ini akan membuat tampilan kamu lebih kece dan elegan. Selain itu, vest juga dapat menjadi kunci untuk look yang lebih menarik ketika menggunakan baju yang polos.

Biasanya, vest akan lebih cocok ketika digunakan oleh atasan polos serta celana high waist. Kamu juga bisa memadukannya dengan kulot ataupun crop top yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

4. Sweater


Siapa nih yang menyukai penampilan menarik namun tidak ingin menggunakan pakaian yang ribet? Nah, jika kamu adalah salah satu diantara orang yang tidak ingin menggunakan banyak sekali pakaian tambahan namun tetap ingin terlihat menarik, maka penggunaan sweater dan celana jeans adalah pilihan tepat untuk kamu.

Akan lebih baik lagi jika kamu menggunakan sweater oversize dengan corak menarik serta celana jeans senada. Meski hanya atasan biasa dan celana jeans, look ini dapat membuat kamu terlihat mempesona.

Bagaimana, sangat menarik bukan? Itu tadi adalah beberapa rekomendasi tampilan OOTD dari idol Kpop yang bisa kamu gunakan. Temukan rekomendasi ootd lainnya di ulasan kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.