Tampil Stylish dan Feminim Saat Dinner? Ini 5 Refrensi Outfit yang Harus Kamu Coba

Oktober 31, 2022

Dinner date adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh beberapa pasangan, yang biasanya menggunakan tempat yang cukup romantis atau berbeda dari konsep makan malam biasanya.

Bagi para wanita, tampil feminim dan elegan saat dinner menjadi hal yang paling penting diperhatikan. Dengan merasa dirinya tampak cantik, maka ia dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri saat bersama sang kekasih.

Untuk terlihat stylsh, hal itu tergantung dengan penggunaan item yang dikenakan. maka dari itu, tentukan terlebih dahulu konsep pakaian yang ingin dipakai, untuk mempermudah dalam pemilihan item setiap pakaian.

Penasaran dengan refrensi OOTD saat sedang dinner bareng doi? Cek penjelasan di bawah ini, yuk!

1. Off Shoulder Top dan Balck Pants 

Bagi para kaum Cewe Mamba, ini outfit yang cocok untuk kamu kenakan. Penggunaan off shoudler top berwarna hitam polos yang dipadukan dengan black pants memberikan kesan misterius, elegan dan juga seksi di saat yang bersamaan.

Pengguna tampilan yang satu ini tidak perlu repot-repot dalam memadukan warna pakaian. Kamu juga bisa tampil feminim dengan menggunakan celana. Untuk pelengkap, penggunaan heel berwarna putih dan shoulder bag berwarna senada akan memberikan kesan matching bagi pemakainya.

2. Mini Dress Tanpa Lengan 

Jikalau ingin tampil cute dan feminim, mini dress berwarna soft pink berikut terbilang cocok untuk dijadikan sebagai rekomendasi outfit saat sedang dinner bersama doi. Kamu bisa tampil manis dan elegan, apalagi dipadukan dengan platform heels.

Pilih warna sepatu yang senada dengan gaun yang kamu kenakan. Hal itu untuk memberikan kesan matching pada OOTD dinnermu bersama dengan doi.

3. Dress Floral Printing 

Untuk tampil feminim, penggunaan dress menjadi yang sering untuk direkomendasikan. Salah satu motif yang paling banyak disukai adalah floral printing. Kesan manis yang dihasilkan akan membuat kamu percaya diri untuk makan malam bersama sang kekasih.

Selanjutnya, penggunaan heels akan memberikan hasil yang menarik untuk dipadukan dengan dress. Tambahkan shoulder bag untuk pengekap OOTDmu agar lebih fashionable.

4. Blouse dan Overall 

Refrensi outfit selanjutnya adalah dengan menggunakan blouse putih yang dikombinasikan dengan overall berwarna hitam. Pilih bawahan dengan model wide leg pants untuk menambah kesan elegan bagi pengguna. Untuk pelengkap, gunakan heels berwarna senada dengan outfit yang dikenakan untuk menunjang kesan feminim.

5. Blazer dan Skinny Pants 

Tak selamanya harus terlihat feminim, saat dinner bareng doi kamu bisa menggunakan blazer sebagai atasan untuk mendapatkan look yang elegan dan menarik. Untuk dalaman pilih warna hitam atau netral untuk membuat tampilanmu terlihat matching.

Kamu bisa menggunakan bawahan warna serupa dengan model skinny pants untuk tampil elegan dan menarik. Pilih boots atau heels berwarna gelap agar tampilanmu tampak misterius dan stylish.

Nah, itu dia beberapa tampilan yang bisa kamu jadikan refrensi menarik saat dinner bareng doi, tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.