7 Ide OOTD Kemeja Kotak-Kotak Simpel, Dijamin Modis Banget

April 19, 2022

Hai sobat blog...

Siapa nih yang suka pakai kemeja kotak-kotak?

Kemeja merupakan salah satu outfit yang dimiliki oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebab, kemeja dapat digunakan ke berbagai jenis acara, seperti hangout, kuliah ataupun ke rumah mertua awokawok.

Modelnya pun ada banyak sekali, mulai dari kemeja polos, batik, lurik, polkadot, hingga kotak-kotak. Nah, kemeja motif kotak-kotak inilah yang sekarang sedang ngetren, terutama di kalangan para remaja.

Untuk membuat tampilan kamu semakin menarik, ada berbagai cara dalam mengenakan kemeja kotak-kotak. Kamu tidak harus selalu bermain aman dengan menggunakan warna-warna netral. Kemeja kotak berwarna cerah akan memberikanmu penampilan yang tak kalah menarik, lho. Kemeja kotak-kotak juga sangat cocok jika kamu menggunakan earphone sembari memutar musik atau lagu chord cinta tak harus memiliki.

Dengan padu padan yang pas, kemeja kotak-kotak berwarna-warni ini dijamin akan menghasilkan preppy look, sebuah gaya yang terinspirasi dari penampilan para mahasiswa. Meski simpel, gaya kamu akan tetap terlihat chic loh.

7 Ide OOTD Kemeja Kotak-Kotak Simpel

1. Jadikan Outer

Kemeja kotak-kotak bisa kamu jadikan sebagai outer dengan dalaman yang beragam seperti kaos, tanktop dan kemben.

2. Padukan dengan celana jeans pendek

Kemeja kotak-kotak sangat cocok jika dipadukan dengan celana jeans pendek. Saat memakai outfit ini, kamu akan terlihat kecil dan mungil. Sangat menggemaskan bukan?

3. Kombinasikan rok tutu

Rok tutu bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kemeja kotak-kotak. Dengan memakai rok ini, kamu dijamin tidak akan terlihat gendut. Rasanya lemak-lemak terhempas ke lautan.

4. Dengan rok kotak-kotak

Selanjutnya, kamu bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan rok kotak-kotak pula. Pilih warna yang sesua agar outfitmu terlihat kece. Bisa juga dengan warna yang selaras seperti pada gambar di bawah ini.

5. Dengan rok span

Nah, outfit yang satu ini sangat cocok untuk para hijabers. Kamu cukup memadukan kemeja kotak-kotak dengan ron span panjang. Namun, tetap perhatikan pilihan warnya ya!

6. Dengan celana high waist

Celana high waist memang cocok dengan atasan apapun, termasuk kemeja kotak-kotak.

7. Dengan celana kotak-kotak

Terakhir, kamu bisa memadukan kemeja kotak-kotak dengan celana kotak-kotak pula. Outfit ini akan terlihat matching yang membuat kamu semakin pd untuk hangout.

Nah, masih bingung gak nih gais? Intinya, kamu harus belajar untuk tau cara memadukan warna dengan benar. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.