Rekomendasi Atasan yang Cocok Untuk Rok Plisket

April 22, 2022

 

Hai sobat blog...

Saat ini, rok plisket sedang ramai diperbincangkan dan juga digunakan oleh banyak orang, baik itu yang nonhijab maupun yang menggunakan hijab bisa memakainya. Apakah kamu salah satunya?

Rok plisket merupakan rok yang biasanya memiliki lipatan vertikal sehingga dapat memberikan tampilan yang terkesan feminin dan fashionable ketika kamu menggunakannya.

Tidak hanya membuatmu terlihat semakin modis, rok plisket juga praktis dan nyaman banget saat dipakai untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Namun, masih banyak yang tak paham cara untuk mencocokkan rok plisket dengan atasannya. Nah, buat kamu yang masih bingung, berikut rekomendasi atasan yang cocok dengan rok plisket. Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord semata karenamu ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

8 Rekomendasi Atasan yang Cocok Untuk Rok Plisket

1. Kaos

Kaos memang menjadi pilihan yang tepat dan sekaligus nyaman untuk pergi kemana-mana. Nah, agar semakin nyaman, bisa nih kamu padukan dengan rok plisket.

2. Kemeja

Atasan selanjutnya yang tak kalah nyaman adalah kemeja. Bisa disatuin dengan apa aja, termasuk rok plisket.

3. Crop Top

Saat ini, kalangan remaja tengah dimabukkan dengan baju crop top. Nah, baju itu bisa dipadukan dengan rok plisket loh.



4. Blouse

Bawahan apa sih yang cocok dengan blouse? Semua cocok banget gais, apalagi rok plisket. 

5. Kaos + Denim

Outfit yang satu ini akan menambah kesah macco dalam dirimu. Buat yang memiliki sifat tomboy tapi masih kalem, atas ini cocok banget deh buat kamu.

6. Blouse + Blazer

Rok plis juga bisa dipadukan dengan blazer loh. Outfit ini akan terlihat kece saat digunakan untuk bekerja, terutama bagi anak kantoran. 

7. Gaun

Terakhir, kamu bisa memadukan rok plisket dengan gaun. Hal ini gunanya untuk menambah kesan pada bawahan gaun mu.


Nah, banyak banget kan rekomendasi atasan yang cocok dengan rok plisket. Kamu suka yang mana nih?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.