Rekomendasi OOTD Cardigan Rajut Simpel, Kamu Wajib Coba!

April 26, 2022

 

Hai sobat blog...

Rajutan memang dikenal sebagai salah satu bahan dasar pakaian yang bisa melindungi dari cuaca dingin. Beberapa contoh bahan rajut yang terkenal misalnya wol dan kashmir. Keduanya biasa dipakai dalam berbagai model pakaian seperti cardigan.

Cardigan menjadi salah satu outerwear yang dapat menunjang penampilan para wanita. Di antara berbagai cardigan, cardigan dari bahan rajut termasuk ke dalam kategori banyak peminat. Tidak hanya untuk menghangatkan badan ketika cuaca dingin, cardigan rajut juga bisa membuat penampilan makin fashionable. 

Cardigan rajut awalnya populer di pertengahan hingga akhir tahun 1990an. Tetapi, oleh selebriti macam Bella Hadid dan Kendall Jenner, cardigan rajut lawas bisa jadi tren baru yang kekinian.

Pemakaiannya juga terlihat feminin. Cardigan rajut dengan potongan pendek di bagian bawah dipakai sebagai atasan, bukan sebagai baju hangat.

Apalagi sekarang cardigan rajut hadir dalam berbagai macam model. Hal itu membuat outer yang satu ini lebih menarik bagi para remaja yang sudah mulai memperhatikan penampilan.

Namun terkadang, terdapat beberapa orang yang masih bingung untuk memadukan cardigan rajut dengan bawahannya. Tenang saja, di sini kamu akan menemukan sejumlah rekomendasi OOTD cardigan rajut simpel.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord dinda jangan marah marah ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

7 Rekomendasi OOTD Cardigan Rajut Simpel

1. Rok Plisket

Cardigan rajut dapat disatukan dengan plisket loh gais. Cantik banget gak sih? Namun, pilih warna yang sesuai atau seperti outfit Ria Ricis di bawah ini!

2. Celana High Waist

Selanjutnya, cardigan rajut dapat dipadukan dengan celana dengan pinggang yang tinggi alias high waist. 

3. Kulot

Kulot memang selalu pilihan bawahan yang tepat saat ingin keluar rumah. Bagaimana tidak? Celana yang satu ini bisa dipadukan dengan atasan apapun seperti cardigan rajut. 

4. Rok span pendek

Nah, kalau yang ini Korean style banget deh. Kamu cukup memadukan cardigan rajut dengan rok span pendek. Agar lebih simpel, kamu sebaiknya gunakan kaos sebagai dalaman.

5. Rok span panjang bermotif

Masih dengan ala ala Korea nih guys. Bedanya, outfit ini lebih terlihat soft dan sopan sehingga cocok digunakan saat bertemu mertua wkwk. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memadukan cardigan rajut dengan rok span bermotif. Dijamin kiyowo bangettt.
  

6. Celana Chino

Cardigan dengan celana chino merupakan perpaduan yang sangat bagus jika ingin pergi ke tempat formal seperti kantor. Untuk dalaman, kamu bisa menggunakan tanktop yang berwarna senada dengan cardiganmu.

7. Celana jeans

Kalau outfit yang ini pasti sudah tidak jarang lagi dijumpai. Selain simpel kamu juga tetap terlihat modis dengan celana jeans.


Itulah kumpulan rekomendasi OOTD cardigan rajut yang wajib kamu coba. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.