Harga Outfit NCT Dream dalam MV Glitch Mode, Ada yang Sampai Rp 88 Juta Loh!

Mei 24, 2022

 

Hai sobat blog…

Siapa disini penggemar NCT Dream? Yap, boy group asal Korea Selatan ini baru saja comeback dengan merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Glitch Mode”.

Perilisan lagu ini dibarengi dengan peluncuran video musik Glitch Mode dan menandai kembalinya mereka dalam hampir sembilan bulan setelah merilis “Hot Sauce”.

Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Chenle, Haechan, Jaemin, dan Jisung ini merilis video musik (MV) Glitch Mode pada Senin (28/3/) pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube resmi SM Entertainment, SMTOWN.

Lagu upbeat yang bercerita tentang mencintai seseorang yang dipilih dan memasuki mode cinta bernama “Glitch Mode”.

Dalam video musiknya, ketujuh member NCT Dream tampil dengan koreografi yang menghentak dan penuh semangat. Bahkan outfit mereka pun penuh dengan warna warna terang.

Lantas, seperti apakah outfit NCT Dream dalam MV Glitch Mode?

Dalam MV Glitch Mode, ketujuh pria tampan ini tampak mengenakan 3 outfit. Nah, berikut tampilan Mark, Renjun, Jeno, Chenle, Haechan, Jaemin, dan Jisung di MV Glitch Mode. Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord aku bukan jodohnya ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

Harga Outfit NCT Dream dalam MV Glitch Mode

1. Mark

Untuk outfit pertama, Mark tampil kece dengan jaket berwarna pink orange di teaser versi Glitch. Total harga outfit-nya mencapai Rp 42,3 juta.


Kemudian, ia juga memakai outfit serba hijau di teaser versi Game Store. Kalau ditotal, harga outfit sang leader ini mencapai Rp 43 juta.


Sementara untuk outfit ketiga, Mark mengenakan busana serba biru di teaser versi Ice yang menambah kesan dingin bak tinggal di kutub. Total harga outfit ini mencapai Rp45,4 juta!


2. Renjun

Tak kalah tampan, Renjun juga terlihat menggunakan outfit serba pink hitam yang dilengkapi aksesoris di teaser versi Glitch yang ditotal memiliki harga Rp13,3 juta.


Di teaser berikutnya, Renjun tampil keren dengan nuansa hijau hitam. Meski ada item yang tidak diketahui harganya, totalnya mencapai Rp32,9 juta.


Outfit serba biru yang dipakai Renjun di teaser versi Ice juga gak kalah kece. Total harga keseluruhannya menyentuh angka Rp40,9 juta.


3. Jeno

Lanjut ke Jeno yang memakai T-shirt dari brand Enfants Riches Déprimés dalam teaser Glitch Mode. Outfit ini diperkirakan seharga Rp7,2 juta.


Captain dari NCT Dream ini kemudian menggunakan jaket ungu dan t-shirt hitam di teaser versi Game Store. Total harga outfit-nya mencapai Rp12,9 juta.


Untuk menyempurnakan ketampanannya, Jeno berbusana serba biru di teaser versi Ice sehingga tampak seperti pangeran es. Serba Louis Vuitton, total harga fashion item-nya pun mencapai Rp52,9 juta.


4. Chenle

Lanjut, ada Chenle yang tampak manis mengenakan kemeja dan celana pink hitam. Harga celananya belum diketahui, tapi sepatunya ditaksir mencapai Rp17,9 juta.


Di teaser versi Game Store, Chenle menggunakan jaket dari brand Stüssy seharga Rp2,8 juta.


Outfit serba putih yang digunakan Chenle ini ternyata total harganya mencapai Rp37,3 juta, lho. Ganteng banget yah!


5. Haechan

Fashion item serba pink hitam juga Haechan semakin memesona. Dengan beragam aksesoris, total fashion item-nya adalah Rp41,5 juta.


Haechan semakin karismatik menggunakan fashion item serba hitam hijau yang jika ditotal harganya menyentuh Rp30,7 juta.


Outfit dan fashion item Haechan yang serba biru di teaser versi Ice ini jika ditotal harganya adalah Rp31,4 juta.


6. Jaemin

Kenakan kardigan loreng-loreng, kaos putih, dan studded bondage pant, total harga outfit Jaemin ini mencapai Rp22,8 juta.


Foto teaser Jaemin yang satu ini sempat membuat NCTzen heboh. Diperkirakan total harga vest dan sepatu Jaemin mencapai Rp42,3 juta.


Teaser Jaemin dengan outfit serba biru ini gemesin banget, kan? Total harga jersey dan sepatu yang dipakai Jaemin ini menyentuh Rp30,3 juta, lho.


7. Jisung

Terakhir, maknae NCT Dream ini tampil cool dengan outfit serba pink hitam. Total harga fashion item Jisung pun ditaksir menyentuh Rp42,4 juta.


Jika ditotal seluruh harga yang diketahui, fashion item Jisung yang serba putih hijau ini dibanderol Rp14,3 juta.


Fashion serba putih ini membuat Jisung semakin mirip dengan Jack Frost. Total harga outfit Jisung kali ini jadi yang termahal, yakni Rp88,4 juta. Wah, mahal banget yah gais!


Nah, itulah deretan harga outfit member NCT Dream di MV comeback Glitch Mode. Bagaimana nih menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.