Ide Gaya Outfit Untuk Ngampus, dijamin Anti Ngebosenin

Juni 24, 2022

 Hai sobat blog..

Sebagai mahasiswa yang menginjak pendidikan di bangku kuliah, pakaian adalah salah satu hal yang diribetkan oleh beberapa orang. Pasalnya, pihak universitas kebanyakan memberikan kebebasan untuk berpakaian agar mahasiswa tetap nyaman dan juga tampil percaya diri. Tapi tetap mengandalkan tampilan sopan ya.

Walaupun memiliki baju yang cukup, kebanyakan mahasiswa kebingungan dengan apa yang harus ia pakai hari ini, besok, lusa dan seterusnya. Ia merasa bosan dengan pakaian atau stelan outfit yang telah ia pakai itu itu terus.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui agama deva mahenra, aktor muda asal Indonesia. Untuk kalian butuh ide gaya outfit untuk ngampus, berikut ulasannya :

1. Kemeja Putih Dipadukan Dengan  Jeans   

Outfiti berikut ini sangan cocok untuk dijadikan look untuk ke kampus. Selain simple, outfit ini cukup sopan untuk kalain aplikasikan ke badan kalian. Tampilan classy bisa kalian dapatkan dengan menambah sneakers yang senada dengan atasan kalian.

Sanagt  cantik bukan? Untuk tas bisa kalian gunakan ransel hitam atau juga tote bag yang berwarna hitam atau senada dengan celana. Untuk yang memakai hijab juga boleh lho memakai setelan yang satu ini. kalian cukup memilih kemeja dengan lengan panjang ya.

Oh iya, ada baiknya kalau misalnya menggunakan warna hija yang sesuai dengan celana kamu atau warna hitam juga oke.

2. Kaos Lengan Pendek Dengan Jeans Hitam    


Kali ini ada outfit gampang untuk di re-make oleh kalia, yaitu menggunakan kaos dengan lengan pendek gelap beserta jeans  hitam yang akan coccok untuk kalian padukan dengan warna atasan kalian. karena takut menggunkan konsep yang kruang sopan, ada baiknya kalian emmilih bentuk dan model kaos lengan pendeknya ya.

Tampilan kalian akan terlihat feminim jikalau memadukan atasan dan bawahannya, maka dari itu ada baiknya kalian memoles OOTD kalian dengan menggunakan flastshoess aja ya. Hal itu berguna untukmendorong tampilan feminim kalian.

3. Blouse Dengan Lengan Bubble    

Outfit yang satu ini menampilkan blouse dengan ujung lengan yang mengambang membuat tampilan kamu menjadi unik. Untuk bawahan kamu bisa gunakan pants dengan warna yang senada dengan atasan kamu.

Karena menghasilkan tampilan yang feminim dengan pakaian agak ribet, kalain bisa memadukannya dengan flatshoes saja ya. Feminim look bisa semakin kamu miliki. Untuk tas, ada baiknya menggunakan tas yang disandang atau seperti shoulder bag. Dijamin pasti makin  unik deh tampilan kalian kekampus.

4.  Gunakan Maxi Skirt   


Rok yang satu ini mempunyai bentuk yang kembang dan lebar. Tampilan dari rok ini cukup feminim. Tapi untuk kalian yang ingin memakai skirt yang satu ini dengan classy look, bisa menggunakan kemeja denim yang mana akan tampak cocok dipadukan dengan sepatu.

Walaupun memakai rok maxi, tampilan kamu tidak akan langsung bernatakan kok jikalau dipadukan dengan sepatu yang kalian kenakan.

5. Formal Look


Untuk kali ini, tampilan formal bisa kalian dapatkan dengan menggunakan kemeja bermotif seperti garis, yang dipadukan dengan pants itam yang manis untuk disatukan dengan kemeja kalian. Gunakan kemeja yang rapi dengan panjang menutupi seluruh lengan.

Lipat sedikit diujung lengan hingga pergelangan tangan juga akan cukup oke kok kalau dilihat. Nah untuk sepatu, kalian bisa gunakan sepatu jenis oxford. Pasti keren deh penampilan yang kalian gunakan tanpa meninggalkan konsep formalnya.

Nah, itu dia look untuk ngampus yang bisa kalian jadikan ide gaya fashion kalian. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.