Monokrom Look dari Gigi Hadid yang bisa kamu coba

Juni 22, 2022

Pasti banyak yang tak asing dengan nama Gigi Hadid. Model internasional yang satu ini merupakan salah satu trendsetter terkenal dalam dunia fashion wanita. Pastinya ia tak bosan bergelut di dunia ekcantikan dan per-outfit-an.

Banyak jenis tampilan OOTD yang dipamerkan oleh Gigi yang salah satunya adalah monochrome outfit yang cocok untuk kamu jadikan inspirasi atau ide gaya dalam membentuk outfit kamu.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu juga bisa mengetahui profil dari yawi echo, gamer esport mobile legends Indonesia. Adapun beberapa jenis rekomendasi monokrom look dari Gigi Hadid adalah sebegai berikut :

1. Mustard Look 


Mustard Look sendiri mempunyai tampilan santai dan menarik untuk klian jadikan gaya outfit kalian. Warna kuning yang tidak nyentrik dan adem untuk dilihat itu bisa menampilkan konsep santai. Adapun atasan yang Gigi pakain adalah t-shirt rajut bekerah dengan motif floral beserta pants dengan warna senada dengan model wide leg.

Kalian bisa memadukan dengan sendal putih seperti yang model cantik ini pakai, yang mengahsilkan kesan netral pada outfit kalian. Jikalau tidak terlau suka dengan warna yang cukup creamy ini, bisa kalian re-make menggunakan warna kalem lainnya.

2. One Set Serba Abu-Abu


Kali ini rekomendasi outfit monokrom ala Gigi Hadid merupakan one set  dengan warna abu-abu yang cocok untuk kalian yang suka pakaian anti repot. Tampak Gigi sedang mendorong stroller untuk membawa sang buah hati berkeliling.

Tampilan ini memiliki kesan yang santai dan juga simple untuk dipakai, atau bahkan bisa jadi ide untuk kalian dalam memadukan OOTD kalian. Kalian bisa memadukan sepatu dengan sneakers untuk mendapatkan konsep classy atau juga flatshoes serta heels untuk mendapatkan konsep feminim.

Gigi menjadikan outfit miliknya ini menjadi Stroller look  yang dinamai akrena baju yang ia kenakan saat mendorong stoller milik anaknya.

3. Serba Hitam 


Untuk kali ini, penyuka warna hitam wajib jadikan outfit Gigi sebagai OOTD kalian. Penggunaan kaos hitam dengan lengan panjang serta celana dengan bahan jeans berwarna dusty black akan cocok untuk dipadukan.

Kesan tampilan yang elegan juga akan membantu kalian jikalau kalian memadukan pakian serba hitam. Tak hanya itu, pakaian dengan warna hitam dapat membantu kalian untuk mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dalam menjalani hari hari kalian.

Jenis outfit hitam yang lainnya bisa kalian padukan seperti yang dilakukan oleh Gigi yang mana memakai sweater dengan model turtle neck dan juga rok hitam mengkilap dengan sobekan hingga paha dipadukan dengan boots hitam sepaha.

4. Street Look Dengan Warna Serba Putih   

Kali ini kalian disuguhkan dengan warna cantik dan netral, yang mana bisa dipakai oleh banayk orang. Putih. Warna ini dibalut dengan dress putih yang mana akan memberikan tampilan kesan cantik dan juga mewah, namun tetap terlihat sederhana.

Gigi memadukan dengan sneakers putih yang cukup menampilkan tampilan classy untuk dipandang dan cukup mudah untuk dicoba. Kalian yan ingin re-make pakaian ini bisa menggunakan dress lainnya dengan memiliki warna yang sama ya.

Untuk model alas kaki, tergantung kalian yang ingin terlihat seperti apa. Guankan sneakers seperti yang model cantik ini kenakan atau juga gunakan heels untuk terlihat manis dan girly.

5. Tampil Girly Dengan Serba Pink  

Kali ini kalian disuguhkan dengan warna pink yang memiliki konsep yang manis banget pokoknya. Tampak Gigi mengunakan pakaian one set yang mana ia memakai kemeja crop dengan lengan panjang serta celana model cubray.

Tampilan warna pink ini pun biasanya agak ribet untuk digunakan acara santai. Tapi kalian yang mengedepankan fashion, sepertinya boleh dicoba deh.

Sekian rekomendasi monokrom outfit ala Gigi Hadid yang bisa kalian jadikan contoh gaya OOTD, semoga artikel ini membantu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.