Mix And Match Outfit Olahraga Untuk Para Hijabers, Dijamin Tetap Nyaman

Juni 27, 2022

Dalam menjalani keseharian, olahraga merupakan hal yang penting untuk dilakukan karena manfaatnya yang dibutuhkan. Seperti yang kita tau, tubuh akan terasa bugar jikalau kita rutin dalam melakukan olahraga untuk mencegah tubuh kaku dan juga sarang penyakit.

Selain itu dalam menjalani olahraga, kalian bisa tetap tampil keren dan juga trendi seperti mikha tambayong dengan outfit yang mendukung di tubuh kalian. Tak terkecuali untuk kamu yang menggunakan hijab.

Beberapa wanita berhijab juga bisa berkespresi dan tampil cantik dengan outfit menarik disaat mereka sedang berolahraga. Untuk kalian yang penasaran, berikut adalah ide gaya outfit yang cocok untuk kalian gunakan disaat berolahraga.

1. Legging Dan Hoodie   

Pastinya sudah tak asing dengan perpaduan bahan outfit yang satu ini bukan. OOTD saat sedang olahraga kalian akan tampak keren dengan menggunakan leggingputih yang dupadukan dengan hoodie cokelat. Atau kalian bisa menggunakan legging kesukaan kalian dengan bebas pilihan warna, serta hoodie dengan warna yang cocok dengan legging kalian.

Tak hanya itu, untuk para hijabers, kalian bisa menggunakan jilbab dengan warna yan sama dengan hoodie. Hal itu bertujuan untuk melaraskan warna outfit kalian agar warna tidak bertabrakan dan kalian juga akan tetap tampil menarik.

2. Legging dan Kaos            


Kali ini masih dengan perpaduan legging yang mana kalian padukan dengan modelan kaos simple. Alangkah baiknya kalian menggunakan kaos dengan ukuran lengan yang panjang. Hal itu membantu agar kalian tetap nyaman dalam berolahraga dan tetap menjaga aurat.

Kalau inging menggunakan kaos lengan pendek, ada baiknya kalian menggunakan manset tangan yang akan membantu menutupi sisa lengan kalian yang tidak tertutup. Nah, kalian bisa pilih legging warna hitam agar teerlihat lebih classy saat dipakai.

 Untuk atasannya kalian bisa gunakan warna abu yang cukup netral dipakai dengan warna legging yang kalian kenakan. Untuk jilbab, ada baiknya menggunakan waran yang senada dengan bawahan kalian.

Cantik bukan?

3. Hoodie dengan Celana Oversize 

Kalau tadi kalian disarankan menggunakan legging, kali ini hoodie kalian bisa dipadukan dengan celana olahraga dengan modelan oversize. Tampilan ini akan membantu kalian mempunyai look yang swaggy saat dipakai.

Selain itu, tampilan dengan hoodie serta celana oversize saat berolahraga membantu kalian agar tetap nyaman saat berolahraga. Untuk jilbab, kalian bisa gunakan warna yang senada dengan hodie  kalian.

Selain atasan dan bawahan, usahakan kalian mengenakan sepatu yang sama nyamannya saat dipakai agar olahraga yang kalian lakukan dapat berjalan dengan baik ya.

4. Gym Outfit 

Untuk kalian para hijabers yang suka olahraga di gym tapi tidak ingin pakaian terbuka, kini saatnya kalian tetap tenang. Saat sedang fitnes, kalian bisa menggunakan OOTD menarik dan nyaman seperti kaos polos dengan rok bahan spandex.

Untuk bagian kaki jangan lupa gunakan maset kaki agar lekuk tubuh kamu tidak terlihat begitu jelas. Kenakan sepatu ternyaman kamu untuk olahraga. Dengan begitu kamu bisa tampil peraya diri saat di gym  dan berolahraga dengan tenang.

5. Outfit Warna Senada 

Tampilan warna senada dari atas hingga bawah bisa kalian padukan dengan warna senada yang berguna untuk kalian yang ingin tampil manis dan juga trendi. Semisal, kalian tipikal wanita yang feminim, kalian bisa gunakan warna pastel dari atas hingga bawah.

Kita pilih warna merah muda. Gunakan hijab, atasan, bawahan, dan juga sepatu kaliaan dengan unsru berbau pink. Jikalau memiliki campuran warna lain, usahakan senada ya dengan konsep warna yang kalian pilih.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi outfit olahraga untuk para hijabers. Kalian tidak khawatir lagi dengan pakaian kalian yang mengganggu saat berolahraga. Bagaimana, semangat untuk berolahraga hari ini? Semoga artikel ini membantu ya. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.