Inspirasi OOTD Celana Kulot, Cocok Buat Ngampus

Juni 06, 2022

 

Hai sobat blog…

Saat ini, trend hijab sangat banyak sekali ragam jenis nya, dan salah satu trend yang sedang booming saat ini adalah trend menggunakan celana kulot seperti yang digunakan oleh difarina indra.

Celana kulot merupakan jenis celana yang bentuknya longgar, sehingga sangat nyaman untuk dipakai khususnya pada hijabers.

Para hijabers tentu sudah mengetahui syariat dalam berbapakai, sehingga jenis celana ini memang sangat cocok di pakai buat kalian yang ingin tampil modis namun tidak melanggar syariat islam.

Celana kulot juga termasuk salah satu jenis celana yang santai, sehingga sangat cocok dipakai untuk setiap suasana, mulai dari hanya sekedar hang out bersama teman, jalan bersama pacar, hingga outfit untuk kuliah.

Berikut ini beberapa referensi ootd dengan celana kulot yang dapat kalian coba untuk ke kampus.

7 Inspirasi OOTD Celana Kulot

1. Celana Kulot dengan tunik

Ootd hijab berikutnya yang dapat kalian coba untuk ke kampus adalah dengan memadu madankan celana kulot dengan tunik sepanjang lutut yang kalian miliki.

2. Celana Kulot dengan outer

Disini kalian dapat memadu madankan kulot warna nude dengan menambahkan atasan outer hingga aksesori sepatu yang bernuansa pastel nude.

3. Celana Kulot Jeans dengan blouse putih

Salah satu ootd yang dapat kamu cobain untuk oufit ke kampus adalah dengan memadu madankan celana kulot dengan blouse putih.

salah satu jenis celana kulot yang dapat kalian coba adalah celana kulot dengan model ripped atau unfinished.

Untuk tampil lebih elegan, kalian dapat menambah aksesoris seperti mini backpack dan juga sneakers favorit milik kalian.

4. Celana Kulot dengan kaos

Ootd dengan menggunakan celana kulot yang berikut nya adalah dengan memadukan celana kulot berwarna putih dengan atasan kaus berwarna senada. Untuk aksesoris, kalian dapat memakai heels dengan warna yang senada.

5. Celana Kulot dengan sweater

Disini kalian hanya perlu memadu madankan celana kulot plisket yang dipadu dengan sweater kesukaan kalian. Kamu dapat masukkan sweater kedalam celana kulot untuk memberikan kesan lebih ramping pada tubuh.

6. Celana Kulot dengan blazer

Disini kalian dapat memadukan blazer dan celana kulot garis-garis yang membuat ilusi tubuhmu terlihat lebih kurus dan juga memakai alas kaki ankle strap agar kaki terlihat jenjang.

Nah itulah beberapa referensi ootd hijab dengan celana kolot yang cocok untuk outfit ke kampus. Semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat buat kamu ya. Selamat mencoba.

7. Celana Kulot dengan tunik panjang

Ootd ini cocok buat kamu yang memiliki tubuh yang cukup mungil. Kalian hanya perlu memadumadankan celana kulot dengan atasan tunik yang panjangnya dibawah lutut. Untuk aksesoris, kalian dapat menggunakan sepatu dengan tumit yang sedikit tinggi untuk menyiasati tinggi badan.

Nah itulah beberapa referensi ootd hijab dengan celana kolot yang cocok untuk outfit ke kampus. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.