4 Inspirasi Outfit Cowok Ala Korean Style

Oktober 26, 2022

Memiliki tampilan yang keren dan menarik menjadi hal yang penting untuk diperhatikna, apalagi bagi para pria. Pasalnya, penampilan menjadi hal yang dapat berpengaruh pada rasa nyaman dan percaya diri seseorang dalam melakukan aktiivtasnya.

Konsep dalam berpakaian cukup beragam jenisnys. Tema dari outfit yang dikenakan kadang mencerminkan kepribadian seseorang, dan juga dapat mempermudah dalam memilih item fashion. Salah satu konsep pakaian yang sedang ngetren untuk dikenakan adalah Korean Style.

Tampilan yang satu ini memadukan tiap pakaian yang berbau dengan gaya-gaya orang Korea. Look outfit yang dihasilkan juga terbilang modis dan stylish, dapat berkesan santai, kasual hingga formal. Hal itu tergantung dengan item yang kamu gunakan.

Penasaran dengan inspirasi outfit Korean style ala cowok? Cek refrensi di bawah ini, yuk!

1. Kaos Oversize dan Skinny Jeans  

Untuk tampil santai, kamu bisa menggunakan kaos polos oversize sebagai atasan yang menarik dan nyaman untuk digunakan. Pilih warna yang cerah namun kalem seperti soft pink, yang menjadi ikonik ala Korean style.

Bawahan yang ingin dikenakan bisa menggunakan skinny jeans berwarna hitam untuk tampilan dan perpaduan warna terlihat matching. Sebagai pelengkap, ada baiknya gunakna sneakers untuk menunjang tampilan lebih modis dan juga trendi.

2. Kemeja Lengan Pendek dan Pants Abu-Abu 

Tampilan ala Korea selanjutnya adalah dengan menggunakan kemeja berwarna kuning muda polos lengan panjang, yang dipadukan dengan pants abu-abu. Tampilan yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai hasil semi formal.

Untuk pelengkap OOTD, kamu bisa gunaan sneakers berwarna putih untuk menambah kesan kasual pada pakaianmu. Gunakan tote bag atau ransel agar penampilanmu lebih stand out. Outfit yang satu ini bisa kamu kenakan saat ke kantor, kampus atau njuga nongkrong bersama teman.

3. Sweater dan Celana Hitam 

Karena mempunyai jenis musim dingin, jadi penggunaan sweater cukup laris di negeri Ginseng tersebut. Hal itu juga berlaku bagi para kalangan pria yang ingin tampil hangat dan stylish. Kamu bisa menggunakan sweater dengan kemeja atau kaos di dalamnya sebagai inner.

Selanjutnya, padukan dengan celana kain atau jeans untuk mendapatkan kesan kasual pada otufit yang dikenakan. Agar tampilan lebih kece, kamu bisa menggunakan sneakers atau slip on, namun penggunaan sepatu pantofel akan memberikan hasil yang formal.

4. Blazer dan Celana Chino 

Korean style juga bisa membantumu untuk terlihat lebih formal dan trendi. Seperti contoh, penggunaan item kaos putih sebagai inner yang dilapis dengan blazer gelap akan terlihat cocok saat dipadukan dengan celana chino yang cukup banyak digandrungi oleh para anak muda zaman sekarang.

Perpaduan outfitmu akan lengkap jikalau menggunakan pansus atau sepatu pantofel untuk mendapatkan kesan formal yang menarik. OOTD yang satu ini bisa digunakan ke beberapa acara resmi seperti kantor, kondangan dan lainnya.

Nah, itu dia beberapa tampilan Korean style cowok yang bisa dijadikan sebagai refrensi, tertarik untuk mencoba?

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.