Perpaduan kaos hitam untuk Outfit simple

Juni 17, 2022

Beberapa warna dapat mencerminkan bagaimana diri kamu. Hal itu bisa dilihat dari pakaian yang kamu kenakan serta konsep dari outfit itu sendiri. Kamu dapat mengetahui nya melalui mesin pencari yandex.

Contoh saja warna hitam.

Warna yang gelap pekat ini memberikan kesan yang menyeramkan, tapi warna ini cocok dipadukan dengan warna lainnya. Warna ini bisa menjadi warna netral yang cocok untuk dipakai pria bahkan wanita.

Pakaian pun banyak jenisnya. Sama dengan warna hitam, kaos biasanya juga menjadi pakaian yang bisa dipakai siapa, baik pria maupun wanita.

Kaos menghasilkan konsep yang santai saat dipakai. Walau terlihat santai, kaos bisa dijadikan outfit menarik untuk mengisi kegiatan seperti nongkrong dan acara non formal lainnya.

Berikut adalah tips untuk memadukan kaos hitam untuk mendapatkan outfti kasuak yang menarik :

1. Dipadukan dengan jeans  

Banyak warna jeans yang bisa kalian padukan dengan kaos hitam. Hitam, biru langit, atau pun warna medium jeans masih cocok untuk kalian gunakan sebagai bawahan mix and match kaos hitam kalian.

Tergantung konsep yang ingin kalian tampilkan, jika ingin mempunyai outfit dengan look feminim, kalian bisa menggunakan crop t-shirt dengan ukuran yang pas di badan. Kalian bia memadukannya dengan jeans model high waist yang akan membentuk kaki kalian semakin jenjang.

Kalian bisa menggunakan heels atau juga flastshoes  untuk mendapatkan kasual look pada outfit kaos hitam anda.

2.  Oversized T-shirt  dan mini pants  


Outfit kali ini cocok untuk kalian pakai saat acra santai. Kaos hitam milik kalian bisa di padukan dengan celana pendek dengan berbagai model dan juga bahan. Karena konsep yang oversize diatas, maka akan menampilkan look  sedikit boyish, yang akan cocok juga jikalau kalian padukan dengan sneakers kesayangan kalian.

Untuk aksesoris pakaian, kalian bisa menggunakan bucket hat yang memiliki warna yang senada dengan bawahan kalian. itu pilihan opsional untuk kalian jikalau tidak memiliki warna yang senada.

3. Perpaduan dengan Kulot 


Pasti tak asing lagi mendengar nama kulot bukan? Celana dengan model wide leg ini memberikan tampilan feminim untuk kalian yang memakainya. Untuk kulot yang dipadukan dengan kaos hitam, ada baiknya kalkian memakai bawahan yang kalem serta flatshoes.

Dijamin pakaian kalian akan tampil keren dan menarik serta tidak membosankan pastinya.

4. Mix and Match dengan menggunakan Rok 


Rok yang biasanya menghasilkan tampilan yang elegan bagi para pemakainya akan tetap menghasilkan look yang feminim jikalau dipadukan dengan kaos. Untuk kalian yang ingin memadukan kaos sebagai sebagai outfit dengan rok, kalian harus memperhatikan modelan kaos dan juga rok kalian.

Ada baiknya kalian memadukan t-shirt dengan ukuran yang ngepas di badan. Selain akan membentuk postur tubuh kalian yang indah, modelan kaos dengan ukuran pas di badan kalian akan menampilkan sisi feminim kalian.

Untuk modelan rok, kalian bisa menggunakan rok yang memiliki warna yang berbeda dengan atasan kalian, serta memiliki motif jikalau kalian mengenakan kaos yang polos. Pastinya pakaian kalian akan top deh.

5. Kaos Hitam dengan Sweater 


Untuk kalian yang suka dengan kaos hitam tapi ingin memiliiki penampilan yang cukup girly, kalian bisa memadukan kaos hitam dengan sweater. Sweater bisa kalian jadikan lapisan untuk kaos hitam kalian. untuk menampilkan look yang manis, gunakan sweater dengan warna yang girly dan juga menggunakan bahan rajut.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi untuk kalian yang ingin memadukan kaos hitam milik kalian agar terlihat kasual namun elegan. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.