Inspirasi Outfit Kece ala Prilly Latuconsina

Juni 21, 2022

Siapa yang tak tau artis kondang Prilly Latuconsina? Gadis cantik dengan paras imut didukung oleh tubuh kecilnya ini merupakan artis ternama di tanah air. Tak hanya karena acting dan suaranya yang khas, fashion dari Prilly juga banyak menarik perhatian masyarakat seperti halnya dengan dikta vokalis band yovie.

Prilly pandai dalam memadukan pakaian sesuai dengan ukuran tubuhnya. Badannya yang kecil dan imut itu bisa memadukan pakaian yang sangat menarik untuk dilihat.

Tapi walaupun memilki tubuh yang kecil, apapun yang dipakai oleh Prilly tidak akan menghasilkan outfit dengan tampilan seperti anak kecil.

Berikut outfit casuall ala Prilly Latuconsina yang cocok untuk kamu jadikan ide gaya OOTD kamu :

1. Sweater Crop Dengan Celana Pendek 

Outfit Prilly yang pertama merupakan sweater crop  yang memiliki tampilan hangat namun simple dipadukan dengan mini pants dengan bahan jeans dengan ukuran sepaha. Untuk kamu yang memiliki badan kecil seperti artis cantik ini, kamu bisa menajdikan OOTD Prilly kali ini menjadi ide gaya outfit kamu.

Jikalau tak terlalu suka dengan pemakaian sweater kamu bisa menggnakan crop top  dengan lengan panjang dan tetap menggunakan mini pants agar kaki kamu terlihat lebih panjang. Tak hanya itu, untuk pemoles akhir gaya kamu pilih sneakers putih sebagai alas kaki yang keren untuk OOTD mu.

2. Dress lengan panjang dengan motif serta Rompi dengan Motif

Kali ini Prilly menampilkan dress cantik engan motif abstrak yang keren dengan warna orange bercampur hitam dan juga juga dipadukan dengan rompi motif garis yang emmiliki warna senada dengan dress manis miiliknya.

Prilly mengambil foto di tengah jalanan Eropa saat ia liburan dan menghasilkan outfit yang pastinya kalian suka dong? Prilly tetap menampilkan ukuran dress sepaha yang mana menunjukkan kaki manisnya agar terlihat lebih panjang.

Tak lupa ia memoles dengan sepatu boots cokelat miliknya yang mana memiliki warna senada dengan atasan yang ia pakai. Pakaian kece berikut ini ingin kalian coba kah?

Kalian bisa menggunakan dress model lain dipadukan dengan bawahan yang memiliki warna senada yang pastinya akan cocok untuk kalian pakai.

3. Kemeja Satin Ungu Dengan Ripped Jeans 

Kali ini ada rekomendasi outfit simple  dengan pakaian sederhana yang bisa kalian tiru yaitu kemeja polos dengan bahan satin dan juga celana jeans dengan model ripped. Tampilan ini menghasilkan look yang keren dan juga mewah.

Kalian inin mencoba nya? Prilly memadukan dengan warna ungi muda yang tampak manis. Kalian bisa memadukan dengan warna lain yang akan menghasilkan tampilan mewah seperti cokelat atau gold.

Tak lupa disini Prilly menggunakan hand bag dan juga sepat dengan konsep flatshoes yang memiliki sedikit hak di bawahnya yang mana memiliki warna yang senada dengan

4. Outfit Serba Hitam 

Adapun outfit  Prilly kali ini adalah serba hitam yang membuatnya tampak menarik dan juga elegan. Untuk kalian yang ingin mempunyai OOTD simple kalian bisa menggunakan kaos hitam dengan lengan panjang serta black pants dengan bahan pakaian apapun.

Itu tergantung kalian yang nyaman dengan pakaian kalian. Untuk mendapatkan tampilan sedikit boyish, kalian bisa emnggunaakn  sneakers dengan warna netral yang senada dengan atasan dan bawahan kalian.

Tapi kali ini, Prilly memadukan outfiti miliknya dengan heels warna kuning yang nyentrik dan tampak ia sangat cantik dan manis saat memakainya.

Nah itu dia 4 jenis ide outfit ala Prilly Latuconsina yang cocok untuk kalian


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.