Rekomendasi Outfit Korea Ala Selebriti Yang Cocok Untuk Kamu Coba

Juni 20, 2022

Untuk kamu yang suka memiliki konsep pakaian yang feminim dan juga girly, beberapa outfit ala Korea cocok untuk kamu kenakan karena banyak dari jenis pakaian tersebut yang menghasilkan look yang cukup imut dan menggemaskan ditambah dengan mengatakan assalamualaikum.

Dibantu dengan paduan warna yang unik, beberapa pakaian ini cocok utnuk kamu yang suka dengan aura-aura Korea yang menggemaskan. Tapi tak selalu kok outfit ala-ala Korea menghasilkan tampilan feminim, ada beberapa outfit yang cocok untuk kalian padukan dan menghasilkan OOTD simple yang menarik.

Berikut adalah rekomendasi outfit ala Korea yang cocok untuk kalian pakai :

1. Black dress dipadukan dengan Jaket Denim 

Pakaian ini cukup cocok untuk kamu yang ingin mempunyai konsep casual serta simple. Warna hitam yang bisa menyihir penampilan kamu menjadi cukup menarik, dan juga tampak classy. Kalian bisa memadukan dress hitam dengan model span yang membentuk postur badan kamu.

Perpaduan jaket denim bisa membantu tampilan kamu menjadi tidak membosankan. Untuk tambahan aksesoris lain, kamu bisa menggunakan tas yang menjadi selempang atau juga sepatu booth hitam agar kamu semakin kece lagi.

2. Tampilan Chic dengan Floral Dress Pattern 

Untuk menampilkan outfit yang segar dan cerah serta juga ingin mempunyai  tampilan chic, cukup cocok untuk menggunakan dressi dengan model floral pottern yang manis. Beberapa dress motif floral sedang naik daun untuk menunjang konsep pakaian di Korea.

Kalian bisa menggunakan warna yang cukup ngejreng dan cerah seperti kuning, orange dan juga biru tampaknya akan semakin membuat tampilan kamu menjadi cerah lho.

3. Perpaduan Blazer 

Blazer biasanya menghasilkan look yang cukup formal. Kadang, beberapa outfit bisa kalian padukan dengan sangat baik jikalau kalian paham dalam memadukannya.

Untuk yang ingin memadukan pakaian ini menjadi tampilan casual bisa kalian padukan dengan black pants seperti jeans hitam atau juga kulot yang akan menambah kesan keren pada penampilan anda.

4. Penggunaan Bahan Denim 

Denim kali ini bisa kalian padukan untuk mendapatkan outfit keren seperti rok denim yang bisa kalian padukan dengan banyak atasan. Bisa saja sweater lucu atau juga kaos yang akan terlihat unik saat di pakai  sebagai perpaduan dengan rok denim.

Kemeja motif juga cocok untuk dipadukan dengan rok denim. Bisa saja, rok denim yang kalian gunakan memiliki motif span yang membentuk postur paha kalian.

5. Penggunaan Vest dan Rok Pleated  

Vest cukup manis untuk dipadukan dengan pleated skirt. Perpaduan ini cocok untuk kalian pakai saat acara santai seperti hangout bersama teman. Untuk atasannya lainnya bisa kamu mix and match dengan atasan tanpa lengan jikalau kamu tidak memiliki vest.

Adapun rok pleatedusahakan dengan ukuran panjang semata kaki. Tampilan manis akan semakin lengkap kalau kalian memadukan warna yang senada. Untuk atasan bisa kamu padukan dengan warna mustard dan bawahan bisa menggunakan varian biru yang kalem.

6. Sabrina dan skinny jeans 

Untuk hasil yang feminim namun classy bisa kamu padukan dengan atasan off Shoulder yang dipadukan dengan skinny jeans yang akan membentuk postur kaki kamu.

Usahakan gunakan skinny jeans dengan warna yang cukup gelap seperti hitam dipadukan dengan warna atasan kamu yang kalem. Bisa saja menggunakan warna abu terang atau juga dengan warna kalem lainnya.

Nah itu dia beberapa rekomendasi outfit ala Korea yang cocok untuk kamu pakai, usahakan agar kamu bisa mendapatkan tampilan yang tidak membosankan ya, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.