Perpaduan Ootd Santai Dan Keren Dengan Baggy Pants

Juni 28, 2022

 Untuk saat ini, banyak jenis outfit yang merupakan hasil ­re-trend. Pakaian pada tahun 80-an bisa diciptakan kembali saat ini yang mana menghasilkan outfit yang keren dan menarik, plus anti membosankan seperti yang digunakan Caitlin halderman.

Seperti contoh baggy pants.

Baggy pants sendiri merupakan modelan celana yang memiliki konsep wide leg atau ukuran kaki yang lebar. Biasanya dipakai pada orang-orang tahun 80-an sebagai tren yang cukup keren pada saat itu. Kali ini, trend baggy pants kembali muncul dan hits lagi.

Untuk kalian yang menyukai pemakaian baggy jeans yang hits saat ini, dibawah ini ada beberapa inspirasi perpaduan baggy jeans untuk OOTD kamu :

1. Baggy Pants Dengan Nuansa Tenun 

Kali ini, kalian bisa mendapatkan inspirasi baggy pants dengan tampilan yang fashionable. Gunakan baggy pants dengan bahan tenun atau motif etnik yang akan cocok untuk kondangan atau juga beberapa acara formal lainnya.

Untuk atasan, kalian bisa padukan dengan menggunakan blouse atau kemeja motif dengan nuansa etnik juga. Hal itu akan mendukung tradisional outfit kalian semakin sempurna. Jikalau tidak punya, gunakan atasan polos dengan warna netral yang akan cocok dipadukan terhadap warna bawahan kalian.

2. Baggy Pants Dengan Atasan Beraksen Wrap 


Baggy pants
bisa kalian padukan dengan atasan kemeja dengan motip atau aksen wrap seperti yang digunakan oleh Medina Zein. Perpaduan ini cocok jikalau kalian menggunakan warna netral pada baggy pants kalian. Hal itu agar perpaduan warnanya semakin menarik dan tidak saling tabrak.

Untuk mendapatkan hasil yang manis, kalian bisa menggunakan flatshoes pada sentuhan akhir agar look kalian lebih feminim dan juga girly. Selain itu, kemeja dengan aksen wrap bisa membantu kalian mendapatkan hasil yang elegan dan juga mewah.

Cocok untuk kalian pakai ke acara semi formal dan juga formal, atau sebagai OOTD ngantor juga sepertinya keren juga lho.

3. Baggy Pants Yang Mengecil Di Bagian Bawah 


Berbeda dengan baggy pants yang di atas, outfit ngantor kali ini bisa kalian dapatkan dengan baggy pants yang memiliki konsep semakin kecil di bagian bawahnya. Sangat cocok untuk dipakai ke acara semi formal atau juga formal lainnya selain untuk dikenakan saat ingin ke kantor.

Untuk atasan seperti biasa, gunakan konsep girly dan feminim namun tetap terlihat mewah dan elegan. Tertarik menggunakan basic baggy jeans ini?

4. Baggy Jeans Dipadukan Dengan Ruffle Blouse


Baggy jeans
sendiri dulunya dipakai pada tahun 80-an yang mana naik nama lagi saat ini karena konsepnya dan bentuk perpaduan outfit yang lucu dan unik. Kali ini bisa kalian padukan dengan banyak atasan yang bisa menampilkan  outfit santai.

Contoh atasan yang bisa kalian gunakan seperti sweater, cardigan, crop top, t-shirt atau juga hoodie yang kerena dan classy. Pelengkapnya bisa menggunakan sepatu atau juga sendal lucu yang cocok sedang trend saat ini.

5. Outfit Warm Tone Dengan Ivory Baggy Pants 


Outfit
kali ini bisa kalian berikan konsep yang berbeda seperti warm tone. Padukan atasan dan bawahan dengan menggunakan warna yang hangat dan juga kalem seperti krem, cokela, putih, abu dan juga nude.

Untuk bawahan agar lebih unik, padukan dengan baggy pants dengan model ivory yang mana akan membuat tampilan kalian lebih santai dan classy. Jikalau mau, kalian bisa padukan warna pastel untuk perpaduan outfit kalian.

Nah, itu dia beberapa ide gaya outfit perpaduan baggy pants yang cocok untuk kalian jadikan outfit menarik dan anti membosankan. Jangan lupa padukan setiap outfit yang kalian punya agar tetap tampil percaya diri ya, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.