Inspirasi Kasual Outfit ala Lisa BlackPink

Juli 04, 2022

 Halo sobat blog..

Pastinya kebanyakan dari kalian mengenal Lisa Manoban bukan? Member girl group BlackPink yang satu ini cuma menarik perhatian karena debut di salah satu group musik di Korea Selatan.

Wanita asal Thailand ini tak hanya menjadi sorotan karena ia merupakan dancer handal di grupnya tapi juga karena berbagai pakaian menarik dan unik yang ia kenakan. Tak sedikit orang yang tertarik untuk mencontek gaya outfit milik Lisa dan Shenina cinnamon untuk dijadikan inspirasi gaya berpakaian.

Wanita kelahiran tahun 1997 ini menampilkan konsep pakaian mulai dari tema ribet hingga santai yang bisa kalian pilih sesuai dengan kepribadian dan juga mood berpakaian yang ingin kalian kenakan.

Untuk yang menyukai outfit santai, berikut beberapa inspirasi outfit casual ala Lisa Manoban yang bisa kalian tiru :

1. Kaos Oblong dan Jeans Serta Jaket Gelap    

Untuk yang suka dengan tampilan kasual dan juga lmemiliki konsep boyish, kalian bisa meniru outfit milik Lisa dengan menggunakan kaos oblong yang dipadukan dengan ripped jeans dan juga dilapis dengan jaket warna gelap.

Ia tampil karena dan menarik, dengan boots putih yang membalut kakinya hingga betis dengan tali hitam. Outfit santai kali ini bisa kalain gunakan untuk beberapa acara santai seperti nongkrong, atau juga liburan bersama teman sepertinya akan cocok.

2. Sweater Oversized dengan Oversized Pants   


Anti ribet, kali ini Lisa menampilkan pakaian yang sangat gampang untuk kalian tiru yaitu dengan menggunakan sweater / crewneck oversized yang dipadukan dengan celana longgar berwarna hitam. Tak lupa dengan kupluk yang senada dengan warna bawahan miliknya dikenakan diatas kepalanya.

Tampil santai dan boyish tapi masih saja membuat gadis 25 tahun itu terlihat cantik dan menawan. Penampilan manis ini bisa kalian jadikan idde gaya outfit yang menarik untuk digunakan. Cukup recommended bagi kalian pecinta tampilan kasual anti ribet.

3. Jaket kulit dengan jeans  

Kali ini, Lisa sendiri menampilan tampilan retro yang keren dan juga kasula dengan penggunaan jaket bahan kulit berwarna kuning dengan skinny jeans miliknya, yang dipadukan dengan Floppy hat yang lucu dan manis.

Topi yang dikenakan oleh Lisa sendiri menambah kesan penampilannya tampak semakin stand out, lho! Tak lupa diakhiri dengan sneakers putih yang menciptakan tampilan retro yaang keren dan manis untuk dikenakan. Kalian bisa menggunakan atau mencontek beberapa outfit milik member BlackPink ini agar kalian tak ketinggalan fashion keren ala Lisa Manoban.

4. Kemeja dengan Jeans  

Kali ini penyanyi lagu berjudulu LALISA ini masih menggunakan jeans yang membuat tampilan santainya semakin stand out yang dipadukan dengan kemeja putih motif garis yang cukup ngepas di badan miliknya.

Selain menampilankan kasual outfit, kemeja yang dipakai menampilkan konsep pakaian yang semi formal. Maka dari itu, kalian bisa menggunakannya sendiri untuk beberapa acara yang lumayan formal juga.

5. One Set Outfit   


Outfit kali ini dengan menggunakan one set otfit yang mana menghasilkan tampilan sporty yang kasual dan sangat mudah untuk ditiru. Tak hanya itu, tampilan yang satu ini mempunyai konsep yang anti ribet. Lisa sendiri menggunakan atasan dan bawahan yang sepasang dengan warna yang sama.

Maka dari itu kalian tidak perlu lagi untuk mix and match atasan dan bawahan dengan warna lainnya. Selain terlihat santai, kalian bisa menggunakan outfit yang satu ini untuk berolahraga juga, lho! Gunakan sneakers berwarna netral untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Nah, itu dia beberapa tampilan ide gaya dari Lisa Manoban yang bisa kalian re-make kembali menajdi outfit kasual dan menarik di tubuh kamu. Semoga artikel ini membantu ya.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.