5 Inspirasi Outfit Ala Cewe Mamba, Keren Dan Elegan

Juli 13, 2022

Beberapa waktu belakangan, tren tiktok sedang meluas tentang dunia per-outfit-an dengan konsep yang unik, elegan, kasual, hingga terlihat misterius.

Salah satunya adalah trend cewe mamba.  Label ini diberikan pada pengguna outfit serba hitam dan gelap dari atas kepala hingga ujung kaki. Dari tampilan outfit yang dikenakan, pengguna busana gelap ini bisa dicerminkan dengan kepribadian yang cukup misterius dan susah untuk tertebak.

Tapi, balik lagi pada kerpibadian orang tersebut. Sifat setiap orang pastinya berbeda-beda dan tidak bisa diukur sebatas busana yang ia kenakan.

Bagi kamu penyuka warna hitam, kamu bisa join pada tren yang satu ini dengan menggunakan perpaduan outfit seperti berikut:

1. Oversized Sweater dan Black Pants 

Penggunaan outfit ala cewe mamba kali ini berupa oversize sweater sebagai atasan yang akan cocok dipadukan dengan black pants yang panjang. Untuk menutup busana yang terlalu polos, gunakan kemeja putih di balik sweater yang kamu kenakan.

Untuk sepatu bisa dipadu padankan dengan sneaker yang netral. Gunakan warna putih yang senada dengan kemeja yang kamu kenakan. Dengan begitu, tampilan kamu akan terlihat lebih trendi ala-ala cewe mamba.

Karena menghasilkan tampilan yang santai, kamu bisa menggunakan outfit kasual yang satu ini untuk nongkrong asik bersama teman.

2. Black Skirt Dengan Atasan Turtle Neck        

Untuk penyuka outfit feminim juga tetap bisa join pada trend yang satu ini. Gunakan rok berwarna hitam dan juga atasan model turtle neck yang akan cocok dipadukan dengan sendal manis dan beberapa aksesoris. Usahakan sendal dan tas yang dikenakan berwarna hitam atau gelap ya.

Selain tampilan feminim, kalian juga akan terlihat kasual dan manis mengenakan outfit yang satu ini untuk menghadiri acara formal atau santai.

3. Atasan Motif Klasik dan Leather Skirt  

OOTD cewe mamba ala Enzy Storia bisa kalian jadikan inspirasi ide gaya fashion dengan memadukan atasan hitam dengan motif klasik yang manis, dan dipadukan dengan leather skirt yang akan membuat tampilan kamu terlihat feminim.

Outfit ala cewe mamba tidak selalu bertema boyish ya. Kalian bisa juga memadukan beberapa atasan dan bawahan agar tetap terlihat nyaman tanpa menghilangkan dark outfit pada pakaian yang kalian kenakan.

4. Perpaduan Sepatu Oxford  

Agatha Pricilla juga tampil cantik dengan tampilan chic ala cewe mamba kali ini. Adapun busana yang ia kenakan adalah atasan tanpa lengan berwarna hitam dan juga celana panjang dengan warna senada, dipadukan dengan sepatu Oxford yang cukup keren dan menarik untuk dipakai para cewe-cewe mamba.

Agatha sendiri mengenakan kacamata hitam dan juga hand bag gelap yang tampak ditenteng di tangannya. Hal itu menunjang tampilannya untuk join pada tren ala cewe-cewe mamba kali ini. selain terlihat manis, ia mendapatkan tampilan chic yang dapat menginspirasi banyak orang.

5. Mix and Match Blazer dan Baggy Pants   

Untuk yang sering menggunakan pakaian formal, kalian juga bisa join pada tren ala cewe mamba yang mengenakan pakaian serba gelap, namun menampilkan hasil yang elegan dan menawan.

Cukup padukan oversize blazer dengan warna hitam, dan juga tank top atau kaos hitam polos, serta mix dengan baggy pants yang akan terlihat klasik saat dikenakan. Kamu bisa mengenakan sneakers untuk tampilan akhir pada OOTD, usahakn untuk memilih warna gelaop ya.

Nah, itu dia beberapa outfit ala cewe mamba yang bisa kamu tiru, agar terlihat lebih modi dan trendi. untuk yang paling utama, tentukan konsep pakaian yang ingin kamu pakai hari ini ya, semoga artikel ini membantu.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.