6 Inspirasi Outfit Ala Cewe Kue

Juli 15, 2022

Belakangan ini, trend Tiktok dengan konsep pakaian yang lucu dan keren mulai menyebar luas. Seperti contoh cewek kue. Cewek kue sendiri merupakan perpaduan outfit dengan konsep pakaian yang manis, colorfull dan juga feminim.

Dari tempilan outfit yang dikenakan, banyak orang yang menyimpulkan tentang pengguna outfit ini mempunyai sifat ceria, ramah dan juga hyperactive. Tak hanya itu, menjadi cewe yang feminim menjadi salah satu kategori saat mengenakan tampilan ala cewek kue.

Walaupun begitu, sifat dan karakteristik setiap orang pastinya berbeda-beda. Untuk kamu yang menyukai warna cerah dan colorfull dipadukan pada OOTD kamu, berikut inspirasi outfit ala cewe kue yang bisa kamu jadikan ide gaya busana:

1. Crewneck Oversize Pink Dipadukan Dengan Beige Pants    

Untuk tampilan yang pertama, kamu bisa mengenakan OOTD feminim dengan atasan crewneck  dengan warna soft pink. Bawahan yang kalian kenakan akan cocok dipadukan dengan pants berwarna beige yang juga memiliki konsep kalem saat dipadukan dengan atasan crewneck pink kalian.

Outfit ala cewek kue yang satu ini bisa dijadikan OOTD menarik karena menghasilkan konsep yang kasual saat dikenakan. Kalian bisa mengenakan flatshoes atau juga sneakers untuk mendukung tampilan manis agar tampilan kalian dapat terlihat stand out.

2. Kemeja dan Kulot Warna Cerah  

Untuk tampilan yang satu ini bisa kalian jadikan outfit formal namun tetap dengan konsep ala cewe kue. Selain unyu dan gemesin, warna pink cerah pada kemeja dan juga kulot kuning yang dipadukan dengan heels hijau neon akan tampak nyentrik saat digunakan

Outfit colorfull yang satu ini cukup akan mencuri perhatian orang saat kalian mengenakannya, tapi dijamin fashion yang kalian gunakan tidak akan terlihat membosankan.

3. Outfit Nuansa Lilac  


Inspirasi outfit ala cewe kue kali ini berupa nuansa warna lilac yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan OOTD kasual. Perpaduan atasan dengan bahan rajut, dipadukan dengan pants bisa membantu kalian untuk terlihat feminim dan juga manis.

Untuk sepatu kalian bisa memilih ankle boots berwarna hitam yang akan membuat tampilan kalian semakin kasual. Untuk pecinta outfit feminim akan cocok juga jikalau boots diganti dengan heels atau flatshoes. Dijamin tampilan kalian akan semakin manis dan menggemaskan.

4. Outer dan rok  


Kali ini tampilan feminim dan super menggemaskan yang dibawakan oleh Andien. Penyanyo cantik ini mengenakan atasan kemeja putih polos, yang dilapis dengan outer berwarna pink soft serta menggunakan rok kuning dengan beberapa motif lucu.

 Selain terlihat menggemaskan, Andien sendiri berhasil tampil feminim ala cewek kue karena memadukan beberapa warna kalem yang di mix and match menjadi OOTD kondangan alanya.

5. Kemeja dan celana cutbray   


Outfit kali ini dijamin sangat unik dan super stand out saat kalian kenakan. Ada kemeja polos berwarna orange yang dipadukan dengan celana kulot berwarna hijau berisikan motif unik disepanjang celana. Tak hanya itu, modelan cutbray pada celana menambah kesan menarik.

Model sepatu Oxford akan cocok dipadukan agar tampilan kalian terlihat semakin stand out. Jikalau kamu pengguna hijab, yang perlu dilakukan hanya tambahkan jilbab dengan warna netral yang cocok dipadukan dengan warna atasan dan bawahanmu.

6. Dress dengan warna cerah 


Kali ini tampilan dengan warna kuning cerah bisa kalian jadikan inspirasi dalam mengenakan pakaian ala cewek kue. Sama seperti yang dikenakan Jisoo BlackPink, ia terlihat manis dan ceria saat memaduakn dress kuning cerah dengan heels warna senada dengan atasan yang ia kenakan.

Selain terlihat colorfull, ia tampil dengan konsep feminim dan juga manis pastinya. Kalian bisa mengenakan tampilan ala Jisoo si cewek kue yang satu ini untuk peri ke beberapa acara kondangan atau juga acara formal lainnya.

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit ala cewek kue yang bisa kalian jadikan ide gaya berbusana, semoga artikel ini membantu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.