6 Inspirasi Outfit Hijab Ala Nisa Sabyan, Kasual Hingga Colorfull

Juli 12, 2022

 Terkenal dengan lagu-lagu religi yang sering dibawakan, Nissa Sabyan juga menginspirasi banyak wanita dengan outfit hijab yang sering ia kenakan. Beberapa kaum hawa menjadikan OOTD ala Nissa Sabyan menjadi ide gaya fashion menarik dengan beberapa konsep yang berbeda.

Mulai dari tampilan yang kasual dan juga colorfull, kamu bisa mencontek outfit hijab ala Nissa Sabyan untuk tampilan baru OOTD kamu.

Berikut outfit Nissa yang bisa kamu jadikan Refrensi untuk berbusana:

1. Kemeja Kotak dan Kulot Hitam   

Untuk tampilan trendi kali ini, wanita 23 tahun ini mengenakan kemeja kotak oversize dengan tampilan warna hijau, dipadukan dengan kulot hitam yang membuatnya tampil kasual. Tak lupa dengan sneakers putih yang membuat tampilannya semakin keren lagi.

Kalian bisa menjadikan busana ala Nisa kali ini untuk outfit kasula kalian, yang akan cocok dikenakan saat nongkrong, ngampus dan juga menghadiri acara-acara santai lainnya.

2. Perpaduan Hoodie Dan Baggy Jeans  

Nisa memamerkan tampilan hoodie warna gelap yang dipadukan dengan baggy jeans yang membuat tampilannya semakin keren dan juga swaggy. Tak lupa ia mengenakan jilbab putih yang netral untuk mix and match dengan atasan dan bawahan yang dia kenakan.

Untuk outfit kali ini, bisa jadikan contoh pakaian dengan konsep kasual. Tambahkan sneakers dengan warna netral yang akan membantu tampilan kalian semakin modis.

3. Kemeja dan Rok Nuansa Pastel   

Outfit manis dan feminim yang ditampilkan oleh Nisa kali ini akan cocok untuk dikenakan oleh kamu para pecinta warna pastel dan OOTD feminim. Nisa sendiri mengenakan kemeja pink dengan beberapa aksesoris menjuntai beserta dengan layer skirt warna putih yang cocok untuk dipadukann dengan atasan.

Tak lupa juga Nisa menggunkanan hijab dengan warna yang senada dengan rok yang ia kenakan, untuk mendukung warna pastel pada outfitnya kali ini. Tapi tidak Nisa namanya kalau tidak mengenakan sneakers di hampir seluruh busananya.

Tampilan manis dan trendi dari Nisa Sabyan ini akan menarik untuk kalian jadikan bahan contekan gaya berbusana. Selain terlihat girly dengan rok yang ia kenakan, Nisa sendiri menyelipkan sisi santai pada outfitnya kali ini.

4. Outfit Gamis   

Pakaian yang Nisa kali ini kenakan adalah gamis yang membuat wanita 23 tahun itu terlihat manis dan feminim. Warna merah polos yang membalut gamisnya terlihat girly saat dipadukan dengan celana warna krem, serta hijab yang senada dengan bawahan yang ia kenakan.

Tak mengenakan sneakers, Nisa kali ini memoles outfitnya dengan heels yang manis dan mendukung outfit feminimnya. Kalian juga dapat menjadikan outfit Nisa kali ini dengan menggunakan gamis serta jilbab yang senada serta padukan dengan heels yang menjamin tampilanmu akan terlihat lebih girly.

5. Outfit One Set  

Walaupun terlihat ribet, kamu bisa menjadikan outfit keren dan modis ala Nisa kali ini menjadi inspirasi yang menarik untuk dikenakan. Nisa sendiri mengenakan pakaian one set berwarna orange dengan tambahan oversize belt yang dikenakan di pinggangnya.

Kalian bisa menambahkan sneakers dengan warna senada dengan tambahan hand bag yang bisa kalian pegang untuk membuat tampilan kamu semakin kece. Berniat untuk mencoba?

6. Sporty Outfit   

Kali ini ia mengenakan atasan kaos lengan panjangn warna abu-abu yang dipadukan dengan jogger dengan warna yang serupa. Tak lupa juga penyanyi muda ini menggunakan warna jilbab yang senada dengan atasan dan bawahannya.

Tak hanya itu, sendal lucu yang memoles kakinya membuat tampilan yang ia kenakan terlihat lebih sporty dan juga trendi.

Nah, itu dia beberapa ide gaya fashion ala Nissa Sabyan yang bisa kalian contek untuk dikenakan kembali. Semoga artikel ini membantu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.