5 Model Pakaian Agar Terlihat Lebih Kurus

Juli 25, 2022

Setiap orang pastinya mengingini bentuk yang ideal pada tubuh mereka. Banyak hal yang dilakukan agar mempunya postur badan yang mereka inginkan. Tapi kadang tidak semua memberikan hasil yang instan untuk didapatkan.

Bentuk badan yang bagus bisa memberikan kenyamanan serta rasa percaya diri yang tinggi saat melakukan aktivitas terkhusus memadukan pakaian yang ingin dikenakan. Oleh karena, setiap orang terkhusus wanita selalu tidak ingin terlihat gemuk saat memilih pakaian.

Untuk kamu yang ingin terlihat lebih kurus, berikut tips outfit yang cocok untuk kamu kenakan.

1. Pilih Atasan Dengan Kerah V 

Berbagai atasan yang ada menawarkan jenis kerah yang bermacam-macam. Kali ini, kamu akan tampil lebih kurus jikalau mengenakan baju dengan kerah V. Pilihan tersebut beruna untuk menampilkan dada kamu agar terekspos, dan memperkuat garis bahu serta menyeimbangkan pinggu dan paha lebar.

Bagi pemilik payudara besar, penggunaan kerah V juga memberikan kesan pemisah. Usahakan untuk tidak menggunakan keras V yang terlalu rendah ya. Kamu bisa mengenakan kaus atau kemeja atau blouse dengan bentuk V.

Kesan dari pemakaian keraah V berupa ilusi melangsingkan karena bahu yayng lebar dapat tertutupi dan leher yang dapat terekspos.

2. Pilih Siluet Lurus  

Untuk penggunaan bawahan yang pas juga akan membantu kamu untuk mendapatkan tampilan yang lebih kurus. Hindari penggunaan item seperti celana khaki berlipit, celana baggy panjang, atau rok sebetis tanpa bentuk.

Agar menghasilkan tampilan yang lebih kurus, pilih item dengan siluet lurus seperti penggunaan skinny jeans dengan panjang beberapa centimeter di atas pergelangan kaki. ini akan memberikan tampilan kaki yang lebih panjang.

Jikalau kamy memiliki bentuk  bokong yang besar, hidnari penggunaan atasan ketat atau dengan model lengan balon. Ada baiknya menggunakan sweaater berbahu rendah atau kemeja oversize dengan bawahan ramping. Celana pensil contohnya.

3. Gunakan Rok Maxi  

Untuk kamu penyuka pakaian feminim, kamu bisa menggunakan rok yang cukup panjang hingga menutupi tubuh kita. penggunaan rok maxi dengan ptoongan rapi justru bisa membuat pemakainya tampak ramping dan lebih jenjang.

Pastikan atasnya juga sesuai. Misalnya, memadukan rok maxi dengan kaus dan jaket kulit atau blus berpotongan rapi dengan warna gelap.

4. High-Waist Jeans Sebagai Bawahan  

Untuk kamu yang berbadan gemuk, kamu bisa menggunaka bawahan jeans dengan model high-waist yang cocok untuk menipu pandangan orang. Tips yang satu ini memang agak tricky, namun akan keren jiakalu kamu berhasil memadukan jeans yang satu ini untuk menipu mata orang lain.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ramping, padukan dengan atasan yang diselipkan ke dalam celana yang dikenakan, agar area pinggang lebih tertutup. Usahakan untuk memilih atasan yang pas untuk mendapatkan hasil yang keren dan menarik, serta dapat menipu orang banyak.

Jikalau dirasa tidak cocok untuk menyelipkan atasan, kamu bisa menggunakan crop top untuk tampil cantik dan langsing.

5. Pakai Set Blazer  

Kalau kamu adalah wanita bertubuh gemuk namun suka dengan pakaian formal, akan cocok untuk mengenakan blazer sebagai atasan. Blazer bisa membantu kamu mendapatkan rasa percaya diri jikalau kita memiliki masalah pada berat badan.

Maka dari itu, usahakan untuk mengenakan blazer, setidaknya mempunyai satu. Hal itu didukung oleh tampilan blazer yang tidak mudah untuk ketinggalan zaman dan selalu terlihat trendi.

Kamu bisa padukan blazer dengan celana setinggi pergelangan kaki atau legging kesukaan. Bahkan, memadukan blazer dan gaun midi pun masih tetap cocok.

Nah, itu dia tampilan untuk kamu terlihat lebih kurus dan langsing. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.