Tips Ootd Agar Tampak Lebih Tinggi, Cocok Untuk Kamu Yang Bertubuh Kecil

Juli 22, 2022

Setiap orang memiliki ukurang tubuh yang berbeda-beda. Ada yang kurus, berisi, kecil dan juga tinggi. Setiap ukuran tubuh bisa menggunakan outfit sesuai dengan kebutuhan dan juga selera masing-masing. Semuanya tergantung dari kamu yang memadukannya sesuai dengan konsep yang kamu inginkan.

Seperti contoh, kamu ingin menggunakan OOTD agar tampak lebih tinggi padahal tubuh kamu cukup kecil. Itu merupakan hal mudah, jikalau kamu pandai dalam memadukan tampilan yang kamu inginkan.

Dengan tampak tinggi, sebagai wanita bisa merasa nyaman dan juga percaya diri dalam melaksanakan kegiatan rutinnya sendiri.bayak cara yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang tinggi dan proporsional.

Selain olahraga, menipu tampilan dengan menggunakan outfit menjadi jalan ninja bagi sebagian orang terkhusunya perempuan. Lalu, jenis baju seperti apa ya yang cocok dikenakan agar nampak lebih tinggi? Simak penjelasan berikut ini:

1. Pilih Pakaian Bermotif Garis Vertikal   

Bagi kamu yang ingin tampak lebih tinggi, kamu bisa membantunya dengan menggunakan outfiti motif garis vertikal. Garis yang memanjang itu juga membantu tampilan tubuh kamu terlihat lebih tinggi juga, baik itu dalam penggunaan atasan maupun bawahan.

Untuk atasan bisa menggunakan kemeja atau juga long outer dengan motif garis vertikal, yang dipadukan dengan  bawahan berwarna hitam yang cocok kamu padukan dengan atasan yang kamu kenakan.

Atau kamu hanya menggunakan bawahan sebagai basic  motif garis vertikal juga boleh. Usahakn menggunakan bwahan celana dengna ukuran yang lebar seperti kulot. Untuk atasan kamu bisa pilih dengan blouse polos berwarna netral seperti hitam, putih, atau krem.

2. Penggunaan Celana Highwaist Sebagai Bawahan   

Untuk kamu bisa tampil lebih tinggi, pakaian yang bisa kamu padukan adalah dengan menggunakan bawahan highwaist hingga keperut, dengan ukuran yang ngepas di kaki.

Kamu bisa memilih menggunakan jeans atau juga legging yang cocok untuk dipadukan dengan atasan crop top. Selain terlai lebih tinggi, kamu akan terlihat lebih nyaman dan juga sexy.

3. Atasan Yang Dimasukkan Ke Dalam Celana  

Jikalau kamu menggunakan atasan, ada baiknya memasukkan blouse atau pakaian yang kalian kenakan ke dalam baju. Hal itu bertujuan untuk membuat tampilan kaki kamu yang lebih panjang. Secara tidak langsung, kamu akan sekilas terlihat lebih tinggi.

Kamu yang suka dengan tampilan kasual bisa memilih menggunakan sneakers untuk tampak lebih santai. Untuk penyuka tampilan feminim, usahakan menggunakan flatshoes atau heels, ya!

4. Pemakaian Sepatu Dengan Ujung Lancip  

Untuk penyuka tampilan feminim dan ingin terlihat lebih  tinggi, ada baiknya kamu menggunakan heels dengan ujung lancip. Dengan model lancip pada ujungnya akan memberikan kesan kaki yang lebih jenjang dan juga ramping yang bisa berpengaruh pada keseluruhan tampilan kamu.

Maka dari itu kamu bisa menggunakan heels agar kaki kamu tampak lebih jenjang tanpa menghilangkan konsep feminim pada outfit kamu.

5. Kenakan Atasan Model V Neck  

Jikalau ingin tampak lebih tinggi lagi, pemakaian atasan dengan model V Neck bisa membantu kamu untuk mendapatkan tampilan tubuh yang lebih tinggi. Pasalnya, atasan dengan model V Neck akan membantu kamu untuk mengekspos leher kamu.

Dengan menampakkan leher, tubuh kamu akan tampak lebih jenjang terutama di bagian atasa tubuh. Pandangan beberapa orang yang melihatmu dari kaki sedari awal akan kehilangan fokus dan hanya akan berpaut pada leher kamu.

6. Jangan Gunakan Aksesoris Yang Terlalu Besar  

Bagi pecinta aksesoris, ada baiknya kamu menggunakan dengan ukuran yang kecil atau tipis. Jangan terlalu besar dan jangan terlalu banyak. Percaya tidak percaya, semakin banyak dan besar perhiasan yan kamu kenakan akan membuat tampilan kamu terlihat lebih pendek.

Tak hanya perhiasan, penggunaan tas yang biasanya sering dijadikan aksesoris tubuh yang tak pernah ketinggalan juga lebih baik untuk memilih ukuran yang kecil. Dengan begitu, orang tidak akan berfokus pada aksesoris yang kamu kenakan, melainkan postur tubuhmu.

Nah, itu dia beberapa tips untuk kamu agar tampak lebih tinggi saat memadukan OOTD, semoga artikel ini membantu.

 

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.