5 rekomendasi atasan sebagai perpaduan rok plisket

Juli 05, 2022

Ada yang menyukai rok sebagai basic bawahan sebelumnya? Pemakaian rok bisa membantu kalian mendapatkan hasil yang terlihat feminim jikalau dikenakan. Dengan tampilan feminim dapat membantu kalian mendapatkan kepribadian yang manis dan juga stand out pastinya seperti pacar dari vokalis chord sewu kuto.

Salah satunya rok plisket. Rok ini mempunyai tampilan dengan lipatan vertikal yang banyak di sekeliling rok tersebut. Rok ini menjadi salah satu fashion item yang tengah digandrungi oleh beberapa kaum hawa.

Rok jenis ini cocok untuk dipadukan dengan bermacam-macam atasan mulai dari formal hingga kasual. Tergantung dengan perpaduan yang kamu lakukan pada OOTD kamu.

Bagi masih bingung untuk mix and match rok plisket sebagai basic outfit kamu, berikut inspirasi perpaduan dengan basic rok plisket :

1. Blouse Dengan Rok Plisket  

Kali ini kalian bisa mendapatkan OOTD dengan konsep formal dan manis, serta menampilkan fashion yang stand out dengan menggunakan blouse polos dengan warna netral. Padukan bawahan kalian dengan rok plisket yang memiliki panjang di bawah lutut.

Selain untuk mendapatkan hasil yang manis dan feminim, dijamin OOTD kalian pasti anti membosankan. Kalian bisa memadukannya dengan heels yang senada dengan bawahan kalian. Usahakan menggunakan warna gelap untuk rok yang akan kamu kenakan.

2. High Neck Shirt Dan Jaket Kulit 

Tampilan keren dan juga menarik bisa kalian dapatkan dengan perpaduan antara high neck shirt dan jaket kulit. Pastikan menggunakan rok plisket sebagai bawahan kalian dengan panjang di bawah lutut. Untuk terlihat misterius, gunakan atasan dengan warna yang berbeda namun memiliki konsep gelap.

Tapi jikalau kalian berani, padukan dengan rok plisket berwarna terang. Dijamin, selain terlihat misterius, pakaian kalian menampilkan tema unik saat dilihat. Gunakan sepatu atau heels dengan warna yang senada dengan bawahan untuk hasil yang makin stand out.

Jikalau ingin terlihat lebih keren, padukan OOTD kalian dengan sentuhan boots yang meliputi kaki kalian. Usahakan untuk memberikan panjang sepatu hingga betis.

3. Semi Loose Tank Top   

Kalian yang menyukai tampilan seksi dan sedikit terbuka, bisa memadukan dengan semi loose tank top. Kalian cukup mix and match dengan bawahan rok plisket kalian. Agar mendapatkan warna yang naturan dan senada, kalian bisa menggunakan atasan dengan warna netral dipadukan dengan bawahan dengan warna yang manis.

Karena menghasilkan tampilan feminim dan girly, padukan alas kaki dengan heels yang akan membuat kaki kalian semakin terlihat jenjang. Setelah itu kalian bisa menampilkan OOTD menarik ala kalian.

4. Blazer dan Rok Plisket  

Biasanya penggunaan blazer sendiri akan membuat kalian mendapatkan hasil yang cukup formal ketika dikenakan. Dengan kata lain, kalian akan terlihat elegan berdampingan dengan classy style jikalau dipadukan dengan rok plisket sebagai bawahan.

Jikalau menggunakan blazer, kalian sendiri bisa memadukannya dengan warna gelap atau netral dan kalem. Mix and match dengan menggunakan warna abu, nude atau juga hitam dan putih. Untuk akhir, kalian bisa memadukan dengan heels yang memiliki warna senada. Utamakan girly stile ya.

5. Kemeja Dengan Perpaduan Rok Plisket  

Untuk pakaian formal lainnya bisa kalian gunakan dengan kemeja polos yang dipadukan dengan rok plisket. Kemeja sendiri akan membantu kalian mendapatkan hasil yang semi formal hingga casual hingga bisa kalian pakai di beberapa acara santai maupun resmi.

Selain terlihat elegan, kalian dipastikan akan terlihat nyaman dengan menggunakan kemeja. Tetap gunakan warna netral dan juga kalem agar tampilan warna yang kalian kenakan tidak tabrakan dan juga menarik untuk dilihat.

Nah, itu dia 5 rekomendasi atasan untuk perpaduan basic rok plisket yang cocok untuk dikenakan, kira-kira kalian ingin memakai yang mana?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.