Hasil Padu Padan Celana Jeans Sebagai Ide Gaya Outfit Ala Rose BlackPink

Juli 06, 2022

Pastinya banyak yang sudah tau dengan girl group BlackPink bukan? Group musik dari Korea Selatan ini memberikan banyak inspirasi kepada penggemarnya sejak mereka debut pada tahun 2016 . BlackPink sendiri berisikan 4 anggota yang cantik dan menawan serta dengan bakat yang berbeda-beda pastinya, ada yang ahli menyairkan puisi pendek maupun berakting.

Tak hanya itu, karakteristik dari cara berpakaian mereka pun cukup berbeda-beda, dan cukup menarik untuk ditiru oleh banyak orang yang menjadi penggemar mereka maupun tidak.

Seperti salah satunya Rose. Pemilik nama asli Park Chae Young ini memiliki jenis konsep pakaian yang unik dan juga keren pastinya.

OOTD yang ditampilkan oleh oleh Rose sendiri selain terlihat unik dan menarik, kadang bisa membuat beberapa orang takjub karena tetap tampil cantik dengan outfit kasual yang santai untuk dikenakan. Terlebih, ia sering sekali memadukan celana jeans sebagai basic outfitnya.

Untuk kalian pecinta outfit jeans, berikut OOTD dari Rose BlackPink yang cocok untuk kalian jadikan inspirasi dalam memadukan pakaian kalian :

1. Crop Top dengan Jeans   


Wanita berumur 25 tahun itu sering sekali mengenakan crop top untuk memadukan OOTDnya dengan jeans. Crop top sendiri sering dipadukan oleh Rose untuk sembari memamerkan tubuh ramping dan menawannya yang menjadi idalam oleh banyak badan para wanita.

Tampak Rose mengenakan crop top berwarna hitam dengan modelan kaos dengan kerah yang dipadukan dengan baggy jeans, dengan topi yang senada dengan atasan miliknya dan juga sneaker yang membuat gayanya semakin swaggy untuk dilihat.

Kalian bisa mencontek gaya dari Rose sendiri untuk mendapatkan hasil outfit yang menarik untuk dikenakan. Kalian bisa menggunakan OOTD ini untuk pergi nongkrong bersama teman atau mengunjungi suatu tempat dengan tema santai.

2. Crop Jacket dipadukan dengan Jeans   

Kali ini gadis cantik itu memadukan outfit jeans nya dengan crop jacket berwarna abu-abu dengan lengan berwarna hitam. Iya tampil memukau dan terlihat santai saat memamerkan OOTD miliknya.

Untuk kamu yang menyukai penggunaan jaket dengan ukuran crop top, kalian bisa menggabungkannya dengan jeans kalian. Karena menggunakan atasan dengan ukuran pendek, kalian bisa menggunakan high waits jeans yang akan cocok untuk membuat kaki kalian terlihat panjang dan jenjang.

Tak hanya itu, kalau ingin menampilkan hasil yang feminim, kalian bisa menggunakan flatshoes atau juga heels agar terlihat lebih girly. Jikalau ingin terlihat swaggy  dan kasual, kalian bisa memadukan dengan sneakers yang membuat tampilan kalian semakin stand out.

3. Slit Blouse Berwarna Hitam Dengan Bawahan Cuff Jeans  

Tampilan outfit di bandara milik Rose kali ini bisa kalian padukan dengan slit blouse berwarna hitam dengan bawahan cuff jeans. Tampilan unik bisa kalian dapatkan jikalau mengenakan konsep OOTD milik gadis cantik itu.

Atasan yang nyaman dengan sedikit sobekan di bagian samping, yang kalian padukan dengan modelan jeans yang membantu kalian mendapatkan hasil yang kasual. Tak lupa tambahkna sneakers untuk menambah rasa percaya diri pada gaya outfit kalian.

4. Kaos Lengan Pendek Berwarna Putih, Padukan Dengan Belt Jeans   

Jenis atasan kali ini bisa kalian padukan dengan kaos simple dan polos yang bisa kalian padukan dengan jeans dengan modelan belt jeans. Tampilan unik dantapoi tetap santai ketika dipakai ini cocok untuk kalian re-make sebagai OOTD simple kalian.

Ada baiknya menggunakan sneakers agar mempunyai tampilan menarik untuk mendorong tampilan kalian terlihat anti membosankan.

Nah, itu dia beberapa outfit dengan basic jeans sebagai bawahan ala Rose BlackPink, jangan lupa untuk tetap mendahulukan fashion agar rasa nyaman dan percaya diri kita bertambah ya. Semoga artikel ini membantu.

 

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.