Inspirasi Outfit Rok Ala Yasmin Nappier, Feminim Dan Stylish

Juli 18, 2022

YasminNappier adalah salah satu artis muda di tanah air yang mulai terkenal namanya saat memerankan serial ‘Love Story the Series’ bersama aktor tampan Giorgino Abraham. Selain kedekatannya, fashion ala Yasmin menjadi salah satu sorotan karena terlihat menarik untuk dikenakan.

Yasmin sendiri sering terlihat mengenakan busana feminim dan juga manis seperti rok yang membuatnya tampak semakin cantik. Beberapa pakaian yang ia gunakan kerap menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin tampil modis dan trendi tentunya.

Bagi penyuka outfit rok, berikut beberapa perpaduan OOTD ala Yasmin Nappier yang bisa kamu jadikan ide gaya busana:

1. Atasan Lengan Balon Dan Rok Putih  


Penggunaan atasan dengn model lengan balon berwarna biru muda yang ia kenakan tampak cocok dipadukan dengan rok putih kembang yang manis sebagai bawahannya. Selain tampil feminim, ia terlihat lebih santai namun tetap elegan.

Ia menggunakan sepatu warna putih yang senada dengan outfit rok yag ia kenakan. Kalian bisa jadikan OOTD yang satu ini sebagai inspirasi dalam berbusana. Untuk dipakai nongkrong bersama teman juga sepertinya asik.

2. Inner Kaos Merah, Blazer Dan Rok Putih 

Inspirasi outfit rok kali ini dengan menggunakan blazer sebagai luaran dan juga inner kaos merah yang tampil nyentrik, dipadukan dengan rok putih panjang. Selain tampil feminim, ia terlihat sangat modis dengan memadukan pakaian yang ia kenakan.

Tak lupa ia menggunakan boots hitam yang senada bila dipadukan dengan outfit yang ia kenakan. Untuk busana kali ini akan terlihat formal dan cocok untuk kamu sata mengahdiri sebuah acara resmi. Tampak sangat stylish bukan?

3. Outer Rajut Dan Rok Mini   

Kali ini Yasmin sendiri menampilan look casual dengan menggunakan outer rajut manis berwarna kalem dipadukan dengan rok mini berwarna gelap. Selain kasual, tampilan feminim masih stay pada OOTDnya kali ini.

Ia mengenakan ransel yang tampak dari tali yang ia sandang di punggungnya. Ada baiiknya kamu mengenakan sneakers untuk mendapatkan tampilan yang tetap santai namun menarik. Untuk kamu yang sering bimbel sepertinya tampilan ini dapat membantu kamu semakin percaya diri dalam belajar.

Adapun acara santai lainnya seperti nongkrong yang akan cocok bila di menggunakan OOTD yang satu ini. Bagaimana, tertarik?

4. Overall Jeans dan Inner Kaos Putih Panjang   

Beberapa waktu belakangan overall jeans menjadi salah satu trend di dunia per-outfit-an yang juga cocok untuk kamu pecinta rok. Ternyata, artis cantik Yasmin Nappier juga ikut dalan penggunaan rok dengan bahan jeans dengan juntaian di bawahnnya.

Ia sendiri menggunakan kaos putih lengan panjang sebagai inner yang membuatnya tampil feminim dan juga kasual. Serba putih pada OOTD nya akan cocok dipadukan dengan sneakers putih atau warna senada yang membantunya mendapatkan tampilan lucu dan tetap stylish.

5. Dress Panjang Dengan Motif Bunga     

Untuk kali ini ia menggunakan dress floral printing yang mana terlihat anggun saat dikenakan. Tampak ia sedan melakukan photoshoot dengan pose menarik  dan juga manis.

Untuk kamu yang menyukai OOTD Yasmin yang satu ini, kamu bisa memadukkannya dengan heels hitam atau juga flatshoes dengan warna senada. Dress dengan motif bunga dengan panjan 7/8 ini dapat membantu kamu terlihat feminim dan juga trendi.

6. Dress Hitam Dan Outer Putih  

Masih dengan dress manis dan kasual, ia tampak duduk di samping kolam renang dengan menggunakan dress hitam dilapisi outer manis berwarna putih. Tampilan yang ia kenakan terlihat feminim dan juga santai, cocok digunakan untuk berlibur.

Penggunaan dress overall kali ini akan cocok kalian padukan dengan sneakers dan juga flatshoes. Tergantung dengan hasil tampilan yang kamu inginkan.

Nah, itu dia beberapa outfiti rok ala Yasmin Nappier yang bisa kamu jadikan inspirasi busana untuk terlihat feminimdan juga stylish, semoga artikel ini membantu.  

 

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.