Inspirasi Outfit ala Cewe Bumi, Kasual dan Anti Membosankan

Juli 08, 2022

 Halo sobat blog..

Saat ini, trend di dunia per-outfit-an sedang marak dengan adanya konsep-konsep yang mencakup jenis outfit yang dipakai seseorang. Tak hanya para wanita saja, Alwi assegaf juga sering sekali mengikuti jenis trend yang berlangsung untuk membuat tampilan mereka semakin stand out.

Salah satunya outfit ‘Cewe Bumi’.

Penggunaan outfit cewe bumi ini didasari dengan perpaduan pakaian dengan warna-warna earth tone. Penggunaan warna earth tone lebih mengarah ke warna kalem seperti cokelat, abu-abu, krem, hijau, biru, dan warna-warna lain yang senada dengan warna bumi.

Penggunaan warna earth tone akan membantu tampilan kalian terlihat kasual dan juga manis. Untuk yang menyukai outfit ala-ala cewe bumi, berikut rangkumannya:

1. Simple Dress Warna Cokelat  

Untuk penggunaan OOTD simple ala cewe bumi, kamu bisa menggunakan dress sederhana dengan warna cokelat yang sangat cocok dengan warna-warna bumi. Kalem dan juga manis saat dikenakan, bisa menginspirasi kalian untuk terlihat feminim dan juga kasual.

Dress dengan panjang semata kaki tanpa lengan yang terlihat simple akan cocok untuk kalian jadikan outfit menarik yang gampang untuk dire-make. Bahan linen untuk simple dress akan cocok rasanya untuk dijadikan ide gaya outfiti of the day kalian.

2. Perpaduan Warna Cokelat dan Putih 

Outfit cewe bumi kali ini adalah perpaduan warna putih dan juga cokelat yang akan kalem untuk dipadukan. Selain itu, warna putih sendiri merupakan warna netral yang bisa dimix dengan warna apapun, termasuk warna earth tone yang satu ini.

Kalian bisa menggunakan atasan putih dan bawahan cokelat atau kebalikannya. Seperti contoh dengan kaos atau polos berwarna putih dengan menggunakan pants cokelat yang menampilkan casual look saat dikenakan.

Gunakan heels untuk kamu bisa mendorong tampilan kamu semakin feminim  dan yang pasti outfit kamu menjadi stand out.

3. Nuansa Warna Olive Green   


Hijau merupakan salah satu bagian dari warna earth tone yang cocok untuk untuk kalian jadikan basic pakaian ala-ala cewe bumi. Kali ini, rekomendasi dengan nuansa olive green akan cocok rasanya untuk dipadukan sebagai feminim outfit agar kamu tampil manis dan juga elegan.

Gunakan atasan dengan model ngepas dibadan yang akan membentuk postur badan kalian. Tak hanya itu, untuk bawahan padukan dengan warna hijau yang lebih gelap dengan model yang wide leg pants yang akan cocok kalian mix and match dengan atasan yang kamu kenakan.

Untuk menunjang tampilan yang lebih feminim lagi, ada baiknya kalian menggunakan heels atau flatshoes agar penampilan kalian semakin manis dan juga feminim.

4. Gabungan warna earth tone   

Outfit  cewe bumi kali ini bisa dengan memadukan beberapa warna earth tonei seperti hijau, cokelat dan krem. 3 warna yang kalem dan netral ini cocok untuk dipadukan sebagai outfit kasual kalian. Seperti penggunaan outer oversize warna cokelat sebagai lapisan luas.

Untuk pakaian dibalik outer kalian bisa menggunakan kaos polos dengan warna hijau pickle dan juga bawahan celana bisa kalian padukan dengan warna krem. Tampilan kasual dan juga manis bisa kalian dapatkan dengan perpaduan 3 warna yang manis tersebut.

Bagi para hijabers tentunya bisa juga lo join dengan trend ini. Kalian cukup memilih warna yang cocok untuk hijab kalian yang berbaur atau senada dengan warna pakaian kalian.

5. One Set Earth Tone 


Inspirasi dari outfit cewe bumi ala Maudi Ayunda bisa kalian jadikan ide gaya fashion kasual yang gampang untuk ditiru. Maudi sendiri menggunakan one set earth tone outfit dengan warna krem yang akan cocok untuk kamu si anti ribet.

Tak hanya itu saja, ia juga memadukan dengan cardigan dengan warna netral yang kalem untuk dipadukan dengan one set yang ia pakai. Tak lupa dengan sendal hitam yang menghiasi kakinya dan juga bucket hat dengan warna senada dengan sendal manisnya.

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit cewe bumi yang bisa kalian contek dalam memadukan OOTD kalian, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.