Ingin Terlihat Santai? Ini Dia Inspirasi Ootd Kasual Ala Cowo

Juli 21, 2022

Beberapa cowo menjadikan pakaian yang mereka kenakan sebagai sarana  untuk membuat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri. Kadang untuk menjalani kegiatan sehari-hari akan sangat mendukung bila OOTD yang dipakai dapat meningkatkan mood.

Kebanyakan,cowo lebih memilih menggunakan pakaian yang simple dan gampang untuk dipadukan. Walau tidak semuanya, mereka memilih mendapatkan hasil yang santai untuk dijadikan outfit yang pas dan menarik. Selain itu kamu bisa membaca biodata Anastasya Khosashi.

Baik dalam konsep formal dan non formal, kebanyak cowo mencoba untuk mendapatkan hasil yang kasual dalam menampilkan outfit yang mereka kenakan.

Untuk kamu yang masih bingung dengan tampil santai dan kasual, simak ulasan berikut:

1. Outfit Kaos Dengan Outer Jaket Dan Celana Jeans   

Untuk mendapatkan hasil yang kasual namun tidak terlalu santai, kamu bisa menggunakan kaos polos dilapis dengan jaket, serta dipadukan dengan jeans. Perpaduan ini akan membantu kamu tampil nyaman dan terlihat santai.

Usahakan untuk menggunakan jaket dan celana dengan warna yang berebeda. Hal itu berguna untuk menghindari warna yang serupa. Untuk semakin keren, kamu bisa menggunakan sepatu yang senada dengan atasan dan bawahan yang dipadukan.

2. Kaos dan Pants 

Outfit kedua menampilkan atasan kaos yang cukup dipadukan dengan pants yang cukup ngepas di kaki. tampilan tersebut merupakan basic atau standar seorang cowok dalam memadukan OOTD. Biasanya jikalau ingin menghadiri suatu acara, mereka akan menggunakan outer untuk melapisi kaos yang mereka kenakan.

Tapi tanpa menggunakan pakaian lain selain kaos juga akan membuat kalian tampak keren dan menarik. Kamu bisa menambah ikat pinggang dengan warna senada agar matching pada outfit yang kamu kenakan. Gunakan sneakers atau derby shoes juga akan membantu OOTD mu semakin keren.

3. Serba Hitam 

Warna hitam menjadi warna wajibnya seorang cowok. Kebanyakan, pakaian yang mereka gunakan adalah warna hitam baik itu atasan maupun bawahan. Penggunaan warna hitam sendiri membantu para pria bahkan wanita memiliki rasa percaya diri yang tinggi loh.

Warna gelap yang satu ini bisa menyihir para pemakai untuk tampil lebih keren dari semestinya. Biasanya, para cowo mengenakan atasan dan bawahan hitam untuk tampil simple dan anti ribet karena cukup malas untuk memadukan warna.

4. Kemeja Dan Celana Pendek  

Untuk tampil keren, semi formal namun tetap kasual biasanya para cowo memilih untuk menggunakan kemeja sebagai atasan dan juga celana pendek sebagai bawahan. Perpaduan 2 jenis pakaian ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiri acara santai bersama teman.

Untuk pelengkap OOTD, kamu bisa mengenakan sneakers atau slip on agar terlihat lebih santai namun tetap stylish.

5. Kemeja Motif Square 

Motif yang satu pastinya tak pernah lepas bagi para lelaki. Kemeja dengan motif square yang cocok dan keren ini akan menampilkan hasil yang sangat keren setelah dikenakan. Atasan berikut ini biasanya dipadukan dengan kaos polos dengan warna senada.

Untuk bawahan biasanya menggunakan jeans dengan warna gelap atau krem. Hal tersebut dilakukan agar tidak bertabrakan dengan warna kemeja yang kamu kenakan. Agar lebih stylish, gunakan sneakers atau slip on shoes agar matching dengan OOTD mu.

6.Outfit Sweater Sebagai Atasan 

Untuk mendapatkan hasil yang kasual, kamu juga bisa menggunakan atasan sweater yang pas di badan, dipadukan dengan dengan pants gelap agar matching dengan atasan yang kamu kenakan. Untuk pelengkap OOTD, kamu bisa menggunakan derby shoes agar tampil formal.

Untuk penyuka kasual sejati, gunakan sneakers agar outfit mu terlihat santai. Gunakan beberapa aksesoris seperti kacamata atau hand bag agar memperkeren OOTD ala kamu.

Nah, itu dia beberapa tampilan outfit kasual ala pria yang bisa kamu jadikan inspirasi, smeoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.