Mix And Match Outfit Ala Summer Vibes

Juli 20, 2022

Beberapa tampilan menampilkan konsep tersendiri saat dipakai. Tema yang dikenakan biasanya merupakan hasil dari perpaduan atasan dan bawahan yang dikenakan, serta penggunaan aksesoris lainnya.

Kali ini inspirasi OOTD ala summer vibes yang coock untuk sipenyuka musim panas. Walaupun di Indonesia hanya ada musim panas dan musim dingin, penggunaan outfit ala summer vibes berikut akan cocok untuk kamu sipenyuka pakaian anti ribet.

Tampilan musim panas yang terlihat kasual akan membantu kamu menampilkan hasil yang santai namun tetap trendi. Untuk kamu si penyuka tampilan kasual ala musim panas, simak ulasan di bawah ini:

1. Dress Motif floral pattern   

Penggunaan dress kali ini bisa membantu kalian terlihat feminim dan manis. Motif bunga pada gaun yang simple ini juga menunjang konsep ala summer vibes yang menarik. Kalian bisa menggunakan sneakers untuk mendapatkan hasil yang kasual.

Untuk  hasil yang feminim, cukup gunakan flashoes atau heels agar terlihat lebih manis dan juga fashionable. OOTD berikut bisa kamu jadikan sebagai ide gaya busana yang keren dan menarik untuk summer vibes.

2. Plain Tanktop dan Jeans  

Karena mempunyai konsep musim panas, penggunaan plain tanktop sebagai atasan akan cocok untuk beradaptasi dengan cuaca sekitar. Untuk mendapatkan hasil yang kasual, kalian bisa menggunakan celana jeans dengan ukuran panjang yang akan cocok dipadukan dengan tank top yang kalian kenakan.

Jikalau tidak terlalu menyukai tampilan yang teruka, kalian bisa menggunakan plain tank top  sebagai luaran, dengan kaos putih polos di dalamnya. Selain terlihat feminim, outfit kasual bisa kamu dapatkan dengan memadukannya dengan sneakers agar terlihat lebih santai dan fashionable.

3. Oversize T-Shirt  

OOTD ala summer vibes kali ini bisa menggunakan kaos oversize yang keren dan juga trendi. Untuk bawahan, penggunaan hot pants jeans akan membantu kalian terlihat lebih santai dan juga nyaman. Gunakan sneakers untuk menambah kesan outfit kamu terlihat al-ala summer vibes.

4. Kemeja Oversize Dan Hot Pants Jeans   


Outfit summer berikutnya merupakan penggunaan kemeja oversize yang dipadukan dengan tank top hitam sebagai inner dan juga hot pants jeans. Tampilan OOTD kamu akan terlihat kasual dan juga menarik.

Padukan dengan sneakers atau sendal fashion kesukaan, agar tampilan ala summer vibes kamu semakin stand out.

5. Atasan Off Shoulder Dan Mini Pants   

Untuk outfit ala summer vibes kali ini, kamu bisa gunakan atasan putih dengan model off shoulder yang akan menampilkan bahu kamu. Padukan dengan mini pants berbahan jeans agar cocok untuk mendapatkan hasil yang santai setelah dikenakan.

Pilih  pemakaian sendal yang cocok dipadukan dengan atasan dan bawahan yang kamu kenakan. Untuk tas kamu bisa menggunakan shoulder bag yang akan terlihat matching dengan OOTD summer.

6. Dress Polos warna Mustard   

Dress mustard dengan warna yang cerah namun kalem cocok untuk kalian jadikan outfit summer yang menarik dan stylish untuk dikenakan. Tampilan kasual yang didapatkan tidak mengurangi konsep feminim bagi pemakainya.

Untuk tetap terlihat manis, gunakan heels agar menampilkan kaki kalian semakin jenjang saat mengenakan dress. Jangan lupa topi yang berbau pantai untuk dipakai agar terlihat semakin summer vibes, ya.

Nah, itu dia beberapa tampilan outfit ala summer vibes dengan hasil kasual agar kamu bisa tampil lebih keren dan fashionable lagi. Semoga artikel ini membantu ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.