Inspirasi Outfit Chic Style ala Karina AESPA

Juli 19, 2022

AESPA merupakan salah satu idol group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2020 yang semakin terkenal setiap harinya karena beberapa karyanya yang semakin disukai oleh banyak orang dan juga menarik pastinya.

Salah satu membernya yaitu Karina memiliki posisi sebagai vokalis, rapper, dan dancer ini juga banyak mencuri perhatian penggemarnya. Selain itu, Karina sendiri merupakan center dari grup idol yang satu ini.

Kecantikan dari Karina banyak membuatnya menjadi pusat perhatian, baikd ari cara dance, vokal yang ia punya saat bernyanyi atau bahkan outfit yang ia kenakan. Saat di luar stage, tampak karina lebih suka mengenakan tampilan yang kasual dan juga chic style.

Ia juga sering menjadi inspirasi para fansnya untuk mendapatkan tampilan OOTD dengan mudah dan keren tentunya. Untuk  kamu yang menyukai tampilan ala Karina Aespa, simak ulasan berikut ini:

1. Knit Wear dengan Hot Pants Denim  


Untuk outfit chic yang pertama, Karina memilih menggunakan knit wear putih yan dipadukan dengan hot pants denim yang terlihat kasual dan cantik untuk dikenakan. Terlihat menggunakan outfit monokrom, ia memadukan OOTD nya dengan overknee boots yang menambah kesan chic pada pakaiannya.

Kami bisa menggunakan OOTD ala Karina sebagai inspirasi dalam ide gaya berbusana. Untuk yang tidak terlalu suka dengan pemakaian boots, kamu bisa menggunakan sneakers untuk mendapatkan hasil yang lebih kasual dan juga santai, yang pastinya lebih nyaman untuk digunakan.

2. Sweater Oversize Dan Hot Pants Denim  


Masih menggunakan bawahan denim, Karina sendiri memilih menggunakan sweater biru yang terlihat nyaman saat dikenakan. Ia menggunakan syal dengan motif garis yang cocok untuk dipadukan dengan sweater yang ia pakai.

Tak hanya itu, tampak ia menggunakan sneakers putih dengan kaos kaki yang memiliki panjang hingga betis yang membantunya terlihat cute dalam memadukan OOTD.

3. Jaket Bulu, Crewneck, Dan Chino Pants 

Kali ini karina menampilkan hasil yang leboh sporty seperti crewneck berwarna cokelat sebagai inner yang dilapis dengan jaket bulu berwarna putih. Untuk bawahan, ia memilih warna yang serupa dengan crewneck yang ia kenakan dipadukan dengan sneakersyang membuat tampilannya lebih keren.

4. Crop Top, Cardigan dan Short Pants Denim Hitam   


Untuk tampil menggemaskan, kali ini Karina memilih inner crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan cardigan manis berwarna pink. Di satu sisi, ia juga mengenakan short pants denim hitam dan juga sepatu boots yang cocok dipadukan dengan OOTDnya.

Karina terlihat feminim namun stylish dengan perpaduan warna pink dan juga hitam pada OOTDnya. Bagaimana, kamu berminat untuk mencontek pakaian ala Karina kali ini?

5. One Set  Outfit   

Member AESPA yang satu ini memilih warna manis dan juga satu setelan agar terlihat lebih simple untuk dipilih namun tetap cantik untuk dikenakan. Atasan crop top serta bawahan mini pants akan cantik dipadukan untuk kamu si penyuka OOTD anti ribet.

Untuk pelengkap, ia menggunakan topi berwarna dan bermotif serupa dengan atasan dan bawahan yang ia kenakan. Untuk mendukung tampilan pinky girl alanya, ia memilih menggunakan sepatu berwarna serupa dengan OOTD yang ia kenakan.

6. Dress Biru Polos   

Untuk enyuka tampilan simple namun tetap feminim, kalian bisa menggunakan dress biru polos yang dipadukan dengan heels warna senada yang membuatnya tampil cantik dan elegan.

Nah, itu dia beberapa tampilan ala Karina yang bisa kamu contek untuk mendapatkan chic style yang keren dan juga fashionable. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.