Perpaduan Oufit Neon, Unik Dan Anti Membosankan

Juli 11, 2022

Perpaduan warna bisa menjadi cerminan bagi beberapa orang terhadap kepribadian, perilaku mauapun sifat. Dengan ciri dari setiap warna yang unik, bisa menjadi ciri khas yang menarik bagi beberapa orang yang mengenakannya.

Penggunaan beberapa konsep warna seperti neon pada outfit bisa memberikan tampilan yang semangat dan juga segar bagi pemakainya.

Penggunaan outfit neon kadang dijadikan kategori outfit yang unik, karena warna yang nyentrik dan juga beragam akan cocok dijadikan OOTD menarik. Adapun warna yang termasuk kategori neon seperti hijau muda terang, biru terang, dan kuning listrik.

Untuk kamu yang menyukai warna neon sebagai basic OOTD kamu, berikut perpaduan outfit yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dikenakan:

1. Kaos Oversize  

Penggunaan oversize t-shirt akan menjadi perpaduan outfit neon yang pertama. Hanya untuk menampilkan kaos neon semata, akan membuat kamu seksi dengan menampilkan kaki kamu yang terlihat jenjang. Gunakan mini pants di balik kaos ya.

Pilih warna neon kesukaan kamu untuk pengunaan outfit simple yang satu ini. Seperti hijau muda, atau kuning yang cerah. Penggunaan outfit ini cocok untuk dijadikan ide gaya fashion yang simple dan juga anti ribet pastinya. Untuk cowo juga bisa menggunakan outfit ini dipadukan dengan gaya rambut french crop agar semakin keren dan fashionable.

Untuk penampilan kamu yang semakin menarik lagi, kamu bisa memadukkannya dengan ankle boots yang akan membuat tampilan kaki kamu semakin manis untuk dipandang. Boots yang satu ini selain untuk simple untuk dikenakan, juga bisa dipakai di segala suasana outfit kamu.

2. Setelan Outfit Neon 

Kali ini, outfit neon yang akan kalian padukan akan cocok jikalau menggunakan jenis one set yang pasti anti ribet untuk kalian pilih. Kalian bisa menggunakan 1 setelah warna hijau neon dengan atasan crop top dan juga bawahan joger.

Outfit kalian akan tampak kasual saat dikenakan, dan juga masih meninggalkan konsep manis dan juga unik. Untuk  mendapatkan OOTD yang lebih menarik lagi, kalian bisa mix and match dengan beberapa aksesoris dengan warna unik lainnya.

Gunakan heels dan juga tas dengan warna pink yang akan membuat tampilan baru pada OOTD yang kamu kenakan. Perpaduan warna hijau dan pink neon akan membuat tampilan kamu semakin unik.

3. Penggunaan Long Outer Dengan Kaos Neon Dan Ripped Jeans  

OOTD kali ini akan tampak lebih swaggy dan juga kasual untuk dikenakan, yaitu dengan memadukan kaos berwarna kuning neon dilapisi long outer dan juga ripped pants dengan warna putih yang membuat manis outfit basic warna neonmu.

Jangan lupa gunakan sneakers dengan warna netral yang senada dengan OOTD yang kamu pakai. Dijamin kamu akan tampil nyaman dan percaya diri.

4. Hoodie Dengan Perpaduan Jogger   

Outfit jogger kali ini lebih mengarah ke sporty style yaitu dengan mpenggunaan hoodie sebagai atasan dan juga jogger untuk bawahan. Agar tampilan lebih keren dan menarik, gunakan sneakers untuk mendukung penampilan kalian menjadi lebih keren lagi.

Selain menampilkan hasil yang kasual, penggunaan OOTD ini bisa kalian jadikan outfit olahraga yang unik dan anti membosankan.

5. Set Formal Outfit Neon  

Bagi pengguna konsep formal, kalian bisa join trend yang satu ini. Pakaian formal tak jauh-jauh dari blazer dan kemeja. Yang kalian harus lakukan hanya untuk mendapatkan atasan formal sesuai yang kalian butuhkan dengan warna neon pilihan kalian.

Usahakan untuk bawahan kalian menggunakan set warna yang sama agar terlihat manis dengan perpaduan outfit neon yang sewarna.

Nah, itu dia beberapa perpaduan outfit neon yang bisa kalian jadikan ide gaya OOTD kalian hari ini, semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.