Rekomendasi Sweater Pria Untuk Hasil Yang Maskulin Dan Keren

Juli 27, 2022

Penggunaan sweater biasanya bertujuan untuk menghangatkan badan. Semakin kesini, penggunaan sweater bisa menghasilkan tampilan yang fashionable tergantung dari hasil padu padan yang kamu lakukan.

Tak hanya berlaku pada wanita saja, para pria juga bisa menggunakan sweater untuk terlihat kasual namun elegan. Kamu juga bisa lebih stylish, karena sweater sendiri memiliki banyak inovasi yang menambah kesan stylish bagi pemakainya.

Bagi pria, sweater sendiri digunakan sebagai luaran. Baik itu sebagai basic outfit atau hanya sebagai penambah lapisan pakaian saja. Karena pakaian yang satu ini mempunyai baju hangat, sedikit tidak cocok rasanya menggunakan sweater di daerah yang tropis.

Tapi bukan fashion namanya, jikaualu tidak beani mengambil resiko saat memadukan pakaian. Kalian bisa memili sweater yang manapun asal masih memberikan rasa nyaman pada tubuh kalian.

Berikut rekomendasi sweater untuk pria, agar tampil lebih keren dan fashionable:

1. Perpaduan Sweater dengan Kemeja 

Untuk OOTD sweater yang pertama, kamu bisa menggunakan classic sweater polos yang dipadukan dengan kemeja di dalamnya. Untuk mendapatkan hasil yang formal, kamu bisa menambahkan celana pensil untuk agar tampil keren dan elegan.

OOTD sweater yang satu ini bisa kamu pakai saat ngantor agar terlihat kasula, namun tetap maskulin saat dipandang. Jikalau kamu ingin menggunakan sweater yang bermotif juga boleh. Selain untuk pergi ngantor, kamu yang sedang kuliah bisa juga menggunakannya sebagai outfit ngampus.

Untuk yang berpikiran penggunaan sweater adalah hal yang kuno, mungkin kalian salah besar. Kamu bisa memadukan sweater dengan beberapa model pakaian lain agar terlihat keren dan kasual.

2. Sweater Motif Garis 

Untuk penampilan kali ini, sweater dengan motif garis cocok untuk kamu kenakan sebagai basic outfit karena akan membantu kamu untuk tampil kasual, namun tetap stylish. Kamu bisa menggunakan celana model chino untuk hasil yang formal.

Untuk lebih santai bisa gunakan jeans dengan warna yang gelap, agar cocok dipadukan dengan atasan yang kamu kenakan. Kamu bisa menggunakan tampilan santai ini untuk pergi nongkrong bersama teman atau sebagai OOTD ngampus.

3. Pilih Sweater Dengan Bahan Yang Ringan 

Untuk penggunaan sweater, ada baiknya memilih bahan yang ringan karena akan membantu kamu untuk lebih nyaman lagi dalam beraktivitas. Kadang, bahan dari sweater cukup beragam. Jikalau menggunakan dengan bahan yang tebal, kamu akan terlihat sulit dan tidak nyaman dalam beraktifitas.

Tak hanya sweater saja, ada baiknya untuk bawahan kamu menggunakan celana yang nyaman untuk digunakan. Hal itu bertujuan agar tidak ada pakaian yang mengganggu aktifitasmu. Pilih slip on sneakers atau sendal fashion agar tampilanmu semakin menarik.

4. Pilih Sweater Model Hoodie  


Untuk tpil lebih kasual namun tetap stylish, kamu bisa menggunakan sweater hoodie agar tampilan kamu lebih kasual dan menarik. Tampilan yang santai dari hoodie bisa kamu  padukan dengan celana pendek atau jeans panjang.

Pilih hoodie dengan warna kesukaanmu agar tampil dengan percaya diri. OOTD kasual ini bisa kamu gunakan saat hangout bersama teman. Gunakan sendal slip on atau sneakers agar hasilnya lebih stand out.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi penggunaan sweater pria untuk tampil keren dan maskulin. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.