Inspirasi Outfit Ngantor Yang Disenangi Umur 20-An

Agustus 02, 2022

Bagi para pemilik usia muda, semangat yang dimiliki dalam bekerja masih besar dalam melakukan kegiatan apapun.  Terutama bagi pemilik usia 20-an. Apalagi biasanya di umur segini merupakan usia yang sedang bersemangat dalam bekerja.

Saat bekerja, biasa pemilihan pakaian masih terbilang bebas dan juga mengikut arus. Apa yang sedang trend, dipastikan kemungkinan besar itu pakaian yang akan di kenakan. Tak hanya itu, biasanya di umur segini lebih suka mengekspresikan keinginannya dalam berpakaian, khususnya saat bekerja.

Hal itu bisa terjadi bila masih terpaut konteks sopan ya. Untuk umur 20-an, sebenarnya diharuskan untuk mengenakan pakaian yang tidak terlalu ekspresif, namun harus terlihat profesional. Jikalau itu bukan dari konsep pakaian yang kamu terapkan sehari-hari, maka kamu harus mengubah gaya OOTDmu.

Untuk yang masih bingung jenis pakaian yang harus kamu gunakan untuk ngantor di umur 20-an, simak ulasan berikut:

1. Serbaguna Blouse Hitam   

Outfit untuk ngantor kali ini bisa menggunakan atasan blouse hitam yang serbaguna. Untuk dipadukan, hitam akan sangat mudah dipadukan dengan warna yang lainnya. Maka dari itu, kamu akan sanagt mudah menemukan bawahan untuk penggunaan blouse hitammu.

Seperti pants formal berwarna putih untuk menampilkan hasil yang cerah dan fresh. Atau penggunaan pants berwarn kalem seperti hijau juga akan terlihat keren. Kamu bisa memadukan dengan flatshoes atau stiletto heels untuk tampil feminim dan formal

2. Kemeja dan Celana Kain 

Kamu bisa menggunakan kemeja dan celana kain sebagai ide gaya busana untuk ngantor berikutnya. Gunakan kemeja dengan ukuran oversize dan juga celana kain untuk mendapatkan hasil yang lebih formal.

Jikalau tidak ingin repot memadukan warna, gunakan atasan dan bawahan dengan warna yang serupa. Outfit tersebut cocok untuk kamu yang suka dengan pakaian anti ribet. Padukan OOTD mu dengan flatshoes berwarna gelap atau senada dengan atasan dan bawahan yang kamu kenakan.

3. OOTD Warna Pastel 

Untuk mendapatkan tampilan feminim, kamu bisa memilih penggunaan warna pastel agar terlihat manis dan juga elegan. Kombinasikan warna pastel, nude dan orange yang memberikan kesan fresh dan cerah. Untuk atasan kamu bisa menggunakan kaos dengan warna broken white.

Lapisan luar bisa kamu gunakan blazer dengan warna nude atau krem yang senada dengan dalaman yang kamu kenakan. Tak hanya itu, untuk bawahan kamu bisa menggunakan pants atau celana kain dengan ukuran yang sesuai dengan postur kakimu.

Tambah kesan yang lebih formal lagi dengan menggunakan pump heels agar outfit ngantormu terlihat semakin elegan dan juga fresh.

4. Flattering Dress 

Penyuka tampilan feminim mungkin akan cocok dengan outfit yang satu ini. Kamu bisa menggunakan dress yang sopan dan juga nyaman untuk kamu kenakan saat ngantor. Seperti contoh, pakaian di atas bisa kamu jadikan refrensi dalam menentukan OOTD kantor di umur 20-an.

Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan kitten heels atau  cone heels untuk tampil formal dan feminim.

5. Penggunaan Kitten Heels 

Kiiten heels merupakan jenis sepatu dengan ukuran heels yang tidak terlalu tinggi. Selain terlihat mudah dikenakan, jenis sepatu ini memberikan kamu tampilan formal dan classy saat dikenakan. Akan cocok rasanya jikalau kamu jadikan pelengkap untuk outfit ngantormu di umur 20-an.

Tak hanya untuk konsep formal, heels yang satu ini juga cocok untuk kamu kenakan dengan konsep kasual karena terlihat santai namun elegan.

Nah, itu dia beberapa outfit ngantor yang disenangi wanita umur 20-an. Semoga artikel ini membantu.

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.