4 Inspirasi Off Shoulder Top Untuk Tampil Seksi Dan Feminim

Agustus 18, 2022

Wanita paling menyukai tampilan OOTD dengan konsep feminim untuk menunjang kecantikan yang ia punya. Selain itu, beberapa wanita penyuka tampilan feminim juga sering menyisipkan konsep pakaian yang sedikit terbuka untuk mendapatkan kesan seksi pada OOTDnya.

Salah satu jenis item busana untuk terlihat seksi adalah off shoulder top. Pakaian yang satu ini memberikan tampilan baju yang menampilkan pundak bagian atas. Mau itu atasan dnegan lengan panjang atau pendek, kamu akan emndapatkan kesan hotty dengan menggunakan atasan yang satu ini.

Selain itu, tampilan feminim juga didukung oleh perpaduan bawahan serta pelengkap outfit lainnya. Simak inspirasi OOTD yang bisa kamu contek di bawah ini:

1. One Set Outfit 

OOTD ini dipastikan dapat menghasilkan tampilan yang feminim, seksi plus elegan di saat yang bersamaan. Tampilan one set outfit ini juga cocok untuk kamu yang menyukai pemilihan pakaian anti ribet. Selain itu kamu bisa membaca biodata Anastasya Khosashi.

Dengan begitu, tidak perlu bingung untuk memadukan dengan atasan dan bawahan yang akan digunakan. Off shoulder top di atas dengan warna neon, dipadukan dengan kulot highwaist, akan cocok digunakan untuk menghadiri acara semi formal, kondangan atau acara lainnya. Gunakan heels untuk menunjang kefeminiman tampilanmu.

2. Off Shoulder top Putih dengan Mini Skirt Jeans 

Perpaduan busana yang kedua adalah off shoulder top putih yang dipadukan dengan mini skirt jeans. Selain feminim, item  rok pendek yang kamu gunakan akan membantmu terlihat seksi dab kasual. OOTD santai yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara santai.

Padukan dengan sneakers putih atau flatshoes akan tetap matching. Selain itu, outfit ini cocok untuk kamu pecinta Korea dengan outfiti yang feminim dan cute.

3. Off shoulder Top dan Jeans 

Tampilan yang satu ini menghasilkan kesan kasual dan feminim di saat yang bersamaan. Atasan dengan bahu yang terbuka juga cocok untuk dipadukan dengan jeans mampu memberikan hasil outfit yang santai.

Kamu bisa menggunakan OOTD yang satu ini untuk mengahdiri acara santai, seperti nongkrong, kuliah, liburan atau kemanapun. Gunakan sendal kekinian untuk menunjang tampilan kasualmu, semakin stand out.

4. Off Shoulder Top Dengan Overall 

Tampilan cute dan manis bisa kamu dapat di waktu yang bersamaan dengan menggunakan atasan off shoulder top berwarna kuning dengan overall celana pendek dengan bahan denim. Jikalau kamu sedang liburan atau nongkrong bersama teman, outfit lucu ini bisa kamu jadikan inspirasi padu padan busana yang pas.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih kasual, ada baiknya untuk menggunakan sneakers atau sendal kekinian. Gunakan shoulder bag untuk melengkapi tampilanmu semakin menarik untuk dilihat.

Nah, itu dia beberapa tampilan dengan penggunaan off shoulder top untuk mendapatkan hasil yang feminim dan seksi. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.