5 Inspirasi Atasan Ruffle Top Untuk Tampil Feminim Dan Stylish

Agustus 22, 2022

Pakaian yang dikenakan biasanya dipadu sesuai dengan konsep yang sudah dibuat sejak awal. Jikalau wanita, biasanya feminim menjadi konsep fashion pilihannya untuk tampil percaya diri. Beberapa item busana untuk tampil girly adalah gaun dan rok.

Namun, bukan berarti penggunaan celana akan menghalangi kamu untuk mendapatkan hasil yang manis dan feminim. Semuanya tergantung dengan atasan yang kamu padukan. Untuk terlihat lebih girly dan stylish, kamu bisa menggunakan atasan ruffle blouse.

Jenis blouse yang satu ini mempunyai model kain bertumpuk-tumpu, sehingga terkesan manis dan feminim saat dipakai. Atasan ini menjadi salah satu rekomendasi yang pas untuk dipadukan dengan bawahan dengan kesan feminim.

Jikalau masih bingung dengan perpaduan bawahan, berikut inspirasi outfit dengan ruffle blouse sebagai basic OOTD yang bisa kamu tiru dan contek dengan mudah:

 1. Ruffle Blouse dan Rok 

Di posisi pertama, untuk mendapatkan hasil yang manis dan feminim, kamu bisa memadukan ruffle blouse dengan rok panjang dengan model kancing di depannya untuk terlihat unik. Jikalau kamu pengguna hijab, kamy bisa menambahkan pemakaian jilbab dengan warna yang serupa dengan warna bawahanmu.

Gunakan heels atau flatshoes sebagai pelengkap untuk menunjang kesan girly pada OOTD yang dikenakan.

2. Ruffle Blouse Off Shoulder Dan Rok Pendek  

Inspirasi outfit dengan ruffle blouse lainnya dengan model off shoulder. Atasan ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan yang terbuka. Tampilan seksi dengan memamerkan bahu akan cocok dikenakan untuk mendapatkan kesan feminim.

Tambahkan dengan flatshoes atau heels untuk menunjang tampilanmi terlihat lenih girly dan stylish. Pakaian ini cocok digunakan untuk menghadiri acara santai seperti nongkrong bersama teman atau liburan.

3. Ruffle Blouse dan Kulot Jeans 

Untuk penyuka celana, mungkin perpaduan outfit yang satu ini cocok untuk kamu kenakan. Ruffle top dengan warna lilac yang manis akan cocok dipadukan dengan kulot jeans untuk mendapatkan kesan yang manis dan juga stylish.

OOTDmu juga akan terlihat kasual dan santai berkat kulot jeans yang digunakan sebagai bawahan. Pilih penggunaan sneakers putih sebagai pelengkap outfit untuk menghasilkan kesan yang feminim namun kasual.

4. Ruffle Blouse Dengan Ripped Jeans 

Siapa bilang penggunaan jeans terkhusus ripped jeans tidak akan membantu kamu untuk terlihat feminim? Untuk gambar di atas bisa kamu jadikan inspirasi yang pas untuk terlihat manis dan juga fashionable.

Pilih penggunaan ruffle top dengan warna hitam yang dipadukan dengan ripped jeans untuk tampil kasual dan santai, namun tetap girly. Pilih penggunaan sendal kekinian atau heels untuk mendapatkan kesan yang manis.

5. Ruffle Blouse dan Highwaist Pants 

Di posisi terakhir, untuk terlihat manis dan feminim dengan ruffle blouse, kamu bisa memadukan atasan dengan warna cerah nan nyentrik yang dipadukan dengan highwaist pants dengan warna kalem. Dijamin, dengan perpaduan OOTD yang satu ini kamu akan terlihat unik dan fashionable.

Padukan dengan heels atau flatshoes untuk menunjang tampilan girlymu. Sebagai pelengkap, pilih penggunaan ikat pinggang berwarna hitam agar tampilanmu semakin stylish.

Nah, itu dia beberapa perpaduan outfit ruffle blouse untuk tampil feminim dan juga stylish. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.