Inspirasi Padu Padan Crop Top Cocok di Kenakan Berbagai Acara

Agustus 18, 2022

 


Model Crop Top merupakan salah satu fashion yang tak pernah lekang oleh waktu dan wajib punya. Mempunyai potongan lebih tinggi daripada atasan pada umumnya dapat memberikan ruang untuk menunjukkan lekuk tubuh pemakai, terlebih pada bagian perut.

Selain untuk digunakan saat acara santai, Crop Top juga bisa digunakan acara formal. Tambahkan beberapa kreasi, maka dijamin gaya ini tidak akan terlihat membosankan.

Berikut insipasi padu padan baju crop yang cocok dikenakan diberbagai acara :

1. Crop Top Dengan Rok a-line

Tampil anggun dengan mengenakan crop top dengan menggunakan rok a-line, coba untuk mempertegas penampilan dengan cara memberi akses ikat pinggang pada rok.

2. Crop Top Dengan Rok High Waist

Tampil dengan sentuhan bak sosialita bisa diperoleh lewat pakaian rok skater hitam bersama Sweater polos berpotongan pendek. Rok yang dipilih juga bisa berpotongan high waist untuk memberi ilusi tubuh lebih tinggi dan pinggang akan tampak lebih ramping. Model ini cocok untuk yang ingin menyamarkan pinggul atau pinggang yang lebar dan bisa memakai warna hitam agar lebih maksimal.

3. Crop Top Dengan Long Coat

Jika ingin terlihat lebih sopan, coba mix match crop top dengan long coat atau juga dengan kain model high waist. Kesan formal bisa didapatkan melalui tampilan ini.

4. Crop Top Dengan Jogger Pants

Tampilan Stylish saat berolahraga dengan memadukan crop hoodie dengan jogger pants. Meski tampak sederhana, style ini menjadi salah satu gaya yang banyak disukai kaum hawa tidak terkcuali selebritas.

Anda bisa menambah sneakers untuk tambahan terakhir. Jika tidak ingin memperlihatkan area perut atau pinggang, coba kenakan kaos oblong atau tank top dibagian dalam.

Sekian Artiker yang disampaikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.