Ingin Terlihat Trendi? Ini Dia Style Fashion 2022 Yang Harus Kamu Coba

Agustus 23, 2022

Semakin hari, jenis pakaian yang dipakai tiap orang pastinya berbeda-beda. Tiap jenis item busana serta konsep yang ditawarkan pastinya mengalami perubahan setiap tahunnya. Seperti sekarang, 2022 memberikan beberapa jenis konsep dan item pakaian yang unik, keren dan menarik.

Untuk terlihat modis, ada baiknya join pada trend fashion style yang ada. Beberapa trend berikut adalah konsep pakaian yang harus kamu coba untuk terlihat menarik dan fashionable. Penasaran? Cek list di bawah, yuk!

1. Oversized Outfit 

Tampilan yang pertama adalah oversized outfit yang mana, trend ini disenangi oleh semua kalangan. Mulai cowok ke cewek, penyuka feminim style hingga ke boyish outfit, atau juga pemilik badan gemuk atau kurus.

Tampilan yang satu ini menghasilkan kesan yang kasual dan santai. Tapi hal itu tergantung dengan item pakaian yang kamu kenakan. Penggunaan kaos dan jogger overesize serperti di atas akan cocock untuk kamu yang ingin tampil santai dan kasual. Gunakan sneakers sebagai pelengkap outfitmu.  

2. Luxe Sportswear 

Ingin terlihat sporty namun dengan konsep yang mewah? Tentu saja bisa. Kamu bias menggabungkan item busana dengan tampilan sporty dan fashion item lainnya. Seperti  contoh, padukan kaos atau inner fit to body yang dilapis dengan blazer warna kalem. Kemudian kombinasikan dengan jogger yang merupakan item olahraga.

Penggunaan luxe sportswear  kali ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka tampil feminim dan cute. Terlihat boyish dan sportyadalah konsep yang dihasilkan oleh trend fashion style kali ini. Jangan lupa padukan dengan sneakers untuk mendapatkan hasil yang stand out.

3. Glamour Grunge 

Sesuai dengan namanya, konsep pakaian ini menghasilkan tampilan yan mewah dan fashionable pastinya. Untuk kamu yang tidak suka dengan item busana anti ribet, style ini dipastikan tidak cocok untuk kamu.

Kamu harus menggunakan pakaian yang cukup merepotkan untuk terlihat fashionable, dan menghasilkan kesan yang glamour. Pilih pakaian dengan potongan clean atau minimalis. Pilih motif yajg atau warna yang mencolok.

Untuk pelengkap, kamu bisa menggunakan boots untuk kaki terlihat mewah dan mahal. Dijamin, trend fashion style 2022 ini bisa kamu gunakan.

4. Y2K trend 


Berbeda dengan luxe spotswear, tampilan Y2K trend ini lebih mengarah kepada pakaian dengan warna feminim namun item yang swag ala street style. diketahui, trend yang satu ini bisa menjadi trend fashion 2022 yang harus kamu coba.

Untuk kamu yang suka dengan style feminim, sepertinya tampilan yang satu ini bisa kamu gunakna. Pilih atasan crop sesuai selera dan pilih warna manis atau pastel ke dalamnya. Untuk bawhan, kamu bisa memilih mini skirt atau baggy pants dengan warna yang senada atasan.

Hal itu mendukung tampilanmu untuk terlihat manis, cute dan feminim di saat yang bersamaan. Untuk terlihat kasual, gunakan sneakers agar menunjang tampilan santai dari OOTD mu.

Nah, itu dia beberapa trend 2022 yang bakal digandrungi oleh orang banyak. Kira-kira kamu ingin menggunakan yang mana?

 

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.