5 Trend Fashion Teraneh Namun Kontroversional

Agustus 12, 2022

Dalam menentukan OOTD, kadang kita kebingungan untuk menyamakan dengan konsep yang akan kita pakai. Dengan adanya tren yang beredar, bisa menjadi inspirasi dalam menentukan outfit yang akan dipakai.

Trend tentang fashion tersebut akan membantu kamu untuk mengikuti beberapa hal yang sedang digandrungi oleh beberapa kalangan masyarakat, karena bersifat menarik untuk dicoba.

Biasanya, trend tersebut akan membantu kita untuk tampil lebih stylish dan percaya diri. Namun bagaimana jikalau trend yang muncul lebih cenderung aneh dan unik untuk diaplikasikan? Walaupun terlihat tidak masuk akal, kadang trend tersebut berlangsung lama karena viral dan dicoba oleh banyak orang.

Berikut trend aneh di dunia fashion yang harus kalian lihat:

1. Stocking Dengan Model Yang Unik  


Bagi yang sering menggunakan stocking setiap harinya, kamu perlu menggunakan model yang satu ini. Kalau biasanya stocking terlihat lebih transparan dan menutupi kaki utnuk terlihat lebih mulus, kali ini tampak berbeda.

Terdapat model atau atau motif yang ditawarkan pada jenis stocking yang satu ini. Untuk yang terlalu malas ribet dalam menentukan fashion, stocking jenis ini bisa membantu kamu untuk terlihat lebih stylish tanpa perlu repot-repot untuk terlihat unik.

2. Trend Jeans Yang Aneh 

Untuk terlihat lebih santai dan kasual, biasanya jeans menjadi pilihan yang tepat. Selain simple, jeans cukup disenangi segala usia, untuk mendapatkan hasil yang stylish. Biasanya, jeans yang beredar di kalangan masyarakat terdiri dari beberapa model yang beragam.

Namun bagaimana dengan model jeans yang satu ini? Walau terlihat unik dna aneh, jeans yang satu sudah cukup banyak untuk dicoba oleh banyak orang loh. Kain yang melapisi hanya di bagian paha dalam dan perut serta belakang tubuh ini, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan yang seksi.

Tali-tali yang melilit kaki akan terlihat lebih unik namun fashionable. Ada baiknya menggunakan jeans yang satu ini hanya untuk acara yang tidak formal ya.

3. Sepatu dan Topi Dari Tas Belanja IKEA 

 

Sudah pernah berbelanja ke IKEA sebelumnya? Toko yang satu ini akan memberikan kamu tas belanja berwarna biru dengan ukuran yang cukup besar untuk mempermudah kamu dalam berbelanja. Namun, pernahkah kamu bayangkan bagaimana jadinya kalau bahan tas belanja IKEA tersebut di sihir menjadi sepatu dan topi?

Yap, trend yang satu ini sudah pernah ada sebelumnya. Walaupun terlihat aneh dan tidak masuk akal, sepatu dan topi ini banyak digandrungi oleh orang banyak agar bisa join pada trend yang ada. Kalau kamu bagaimana? Berminat mencoba?

4. Baju Renang Dan Tas Dengan Motif Candy Crush 


Untuk pecinta game online, candy crush mempunyai hal yang menarik untuk dimainkan. Tak sedikit orang yang mencoba game yang satu ini. Selain untuk dimainkan, kalian bisa menikmati candy crush sebagai motif pakaian seperti baju renang, tas hingga sarung tangan iPhone.

Trend ini muncul dan rilis pada 2017 di Festival Coachella, yang merupakan keluaran dari brand Moschino. Pakaian dan tas ini dijual secara online dengan waktu yang terbatas. Jadi, jikalau kalian menyukai candy crush, kalian harus mempunyai model pakaian yang satu ini.

Harga yang ditawarkan cukup beragam, seperti tas yang dimulai dengan harga USD 650 atau sekitar Rp8,7 juta, baju renang wanita one piece seharga USD 300 atau Rp4 juta.

5. Sepatu Dari Kaki Kuda  

Pernah melihat sepatu kuda sebelumnya? Trend aneh kali ini merupakan sepatu yang dikenakan manusia yang berasal dari bagian tubuh kuda, yaitu kaki. Hal itu dilakukan oleh Iris Shieferstei, seorang desainer asal Jerman.

Ia menciptkan model sepatu yang satu ini dengan mengkombinasikan kuku kuda, kulit ular, dan bulu-bulu unggas yang ia desain menjadi sesuatu yang aneh namun sangat menarik.

Nah, itu dia beberapa trend fashion yang aneh namun sempat kontroversional, kalau kamu ingin mencoba yang mana?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.