6 Inspirasi Outfit Untuk Tampil Rock And Roll dengan Sepatu Doc Martens

Agustus 10, 2022

Beberapa tampilan outfit pastinya mempunyai konsep yang berbeda-beda. Konsep pada pakaian yang digunakan bertujuan untuk mempermudah seseorang dalam memilih busana yang akan dikenakan. Seperti contoh untuk tampil swaggy dan rock and roll.

Banyak jenis pakaian yang bisa kamu padukan untuk tampil lebih boyish dan swaggy. Salah satau item yang cocok untuk dikenakan adalah sepatu Doc Martens. Pernah mendengar jenis sepatu ini sebelumnya?

Doc Martens merupakan salah satu jenis sepatu bot yang memiliki kualitas baik. Di Indonesia, sepatu keren yang satu ini dikenal dengan Docmart.

Sepatu ini bisa dikenakan oleh pria maupun wanita. Jadi untuk wanita yang ingin tampil keren dengan gaya rock and roll, kamu bisa menjadikan sepatu Docmart sebagai item yang cocok untuk digunkan.

Tak perlu merasa takut untuk memadukan atasan dan bawahan dengan menggunakan sepatu ini. Sepatu ini bisa membantu kamu untuk tampil unik dan fashionable.

Jikalau masih bingung dengan perpaduan outfit yang ingin kamu pakai, berikut inspirasi OOTD dengan sepatu Docmart untuk tampil keren dan swaggy:

1. Sweater dan Jeans 

Tampilan yang pertama adalah perpaduan sweater berwarna gelap dan jeans. Kamu bisa menggunakan sepatu Docmart dengan warna hitam, jadi akan cocok untuk dipadukan dengan atasan yang kamu kenakan.

Untuk  menambahk kesan rock and roll, kamu bisa menggunakan aksesoris tambahan dengan warna senada seperti tas dan kacamata.

2. Gaun Motif Floral Dan Leather Jacket 

Untuk penyuka tampilan feminim namun ingin terlihat swaggy, kamu bisa menggunakan gaun dengan motif bungan berukuran panjang, yang dipadukan dengan leather jacket. Kedua perpaduan ini cocok untuk penyuka tampilan manis namun terlihat boyish.

OOTDmu akan semakin keren dengan menggunakan Docmart sebagai pelengkap. Selain manis, kamu akan terlihat lebih unik dan fashionable.

3. Kemeja, Vest dan Jeans 

Jikalau kamu ingin mempunyai pakaian rapi dan formal, kamu bisa menggunakan atasan kemeja lengan panjang yang dilapis vest gelap di luar. Untuk bawahan jeans bisa kamu jadikan pilihan untuk mendapatkan hasil  yang kasual.

Walaupun begitu, kamu bisa menggunakan tampilan ini untuk terlihat formal, dengan penggunaan Docmart sebagai pelengkap. Outfit resmimu akan didukung oleh kemeja dan sepatu yang kamu kenakan.

4. Mini Dress dan Denim Jaket 

Untuk penyuka dress, selain dengan motif floral, kamu bisa menggunakan motif polos seperti warna hitam yang dipadukan dengan denim jacket sebagai outer. Tampilanmu akan terlihat manis dan swaggy saat menggunakan Docmart dengan warna yang senada dengan atasanmu.

Untuk tampilan feminim dan kasual ini, kamu bisa pakai mengunjungi acara santai seperti liburan, nongkrogn bersama teman atau kuliah.

5. Dres Putih dan Long Outer 

Inspirasi outfit dengan sepatu Docmart lainnya yaitu perpaduan antara dress putih model turtle neck yang dipadukan dengan long outer berahan bulu tebal berwarna cokelat.

Untuk OOTD ini kamu bisa gunakan saat berlibur dengan cuaca sejuk atau dingin ya. jikalau menggunakan outfit yang satu ini untuk acara sehari-hari, khawatir kamu akan merasa tidak nyaman karena akan merasa gerah dan panas.

6. Mini Skirt dan Kaos Fit to Body 

Tidak selamanya penggunaan Docmart akan menyulap OOTD kamu menjadi lebih terlihat boyish. Itu tergantung dengan item fashion yang kamu kenakan. Kamu bisa terlihat manis dan cute dengan menggunakan atasan dan bawahan fit to body.

Seperti contoh, atasan dengan kaos atau outer dengan ukuran fit to body cocok dipadukan dengan mini skirt denngan berbagai warna. Penggunaan Docmart sebagai pelengkap akan membantu kamu tampil cute dan juga seksi.

Nah, itu dia beberapa inspirasi pakaian dengan menggunakan sepatu Docmart. Untuk kamu yang ingin tampil cantik dan swaggy, sepatu ini bisa kamu jadikan pilihan dan sangat direkomendasikan pemakainnya.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.