Inspirasi Outfit Plaid Skirt Untuk Para Hijabers, Tampil Manis Dan Kasual

Agustus 14, 2022

Untuk tampil feminim, beberapa wanita memilih penggunaan rok sebagai basic OOTD mereka. Ada yang ingin terlihat kasual dan ada yang ingin terlihat elegan, itu tergantung dari atasan dan perpauduan outfit lainnya.

Jenis rokyang dihadirkan juga beragam modelnya, seperti contoh plaid skirt. Model rok yang satu ini cukup populer dalam industri fashion. Motif kotak yang menghiasi rok yang kamu kenakan akan terlihat manis dan juga fashionable.

Bagi para hijabers juga akan cocok untuk dikenakan, apalagi kalau kamu sering menggunakan rok. Plaid skirt ini bisa menjadi list rok yang bisa kamu gunakan untuk tampil kece dan menarik.

Untuk yang bingung dengan tampilan atasan dan perpaduan outfit lainnya, simak beberpaa inspirasi item yang bisa kamu gunakan untuk plaid skirtmu:

1. Blouse Polos 

Untuk tampil formal, kamu bisa menggunakan plaid skirtmu dengan blouse polos sebagai atasan. Usahakan atasan mu senada dengan rok yang kamu gunakan. Pilih warna kalem seprti nude atau krem untuk tampil manis namun elegan.

Untuk jilbab, kamu bisa menggunakan warna beige yang dipadukan dengan flastshoes untuk tampil feminim dan formal. Kamu bisa menggunakan OOTD kali ini untuk menghadiri acara resmi, atau untuk nongkrong juga akan terlihat asik.

2. Blouse Putih Dan Plaid Skirt Merah 

Tampil cerah dan berani, kamu bisa menggunakan atasan dengan blouse putih yang dipadukan dengan plaid skirt merah untuk tampil keren dan menarik. Kamu bisa mencuri perhatian beberapa orang saat menggunakan OOTD yang satu ini.

Untuk hijab yang senada, kamu bisa menggunakan warna merah yang sesuai dengan plaid skirt yang kamu gunakan. Tambahkan beret hat pada jilbab untuk menambahl tampilanmu semakin fashionable. Sebagai pelengkap, kamu bisa menggunakan  wedges untuk pemanis outfitmu agar terlihat feminim.

3. Atasan serba hitam dengan Plaid Skirt Kalem  

Untuk terlihat misterius, penggunaan atasan serba hitam akan coock dipadukan dengan plaid skirt dengan wana kalem. Basic putih dengan garis warna ranye akan senada dan membuat look OOTD mu semakin fashionable.

Kamu bisa menggunakan jilbab dengan warna senada dengan atasanmu. Untuk mendapatkan look yang misterius, tambahkan sepatu berwana gelap sebagai pelengkap. Penggunaan ankle boots sepertinya akan membuat tampilanmu semakin stand out.

4. Long Outer dan Layer Plaid Skirt 

Penggunaan rok tartan yang satu ini bisa juga membuat kamu tampil unik dan menarik. Pilih penggunaan model layer plaid skirt yang dipadukan dengan inner berwarna hitam atau gelap. Kemudia, lapis dengan long outer. Usahakan memilih warna senada dengan rok yang kamu gunakan.

Untuk jilbab, kamu bisa menggunakan warna gelap yang senada dengan inner yang kamu gunakan. Sebagai pelengkap, gunakan ankle boots untuk terlihat lebih keren dan menarik OOTDmu.

5. Kaos Oversize, Belt, dan Plaid Skirt 

Penyuka tampilan kasual, ada baiknya menggunakan kaos oversize dengan manset tangan. Untuk menambah style semakin menarik, ada baiknya gunakan belt pada kaos yang kamu gunakan. Kemdian kamu bisa memadukan dengan plaid skirt kesukaanmu.

Ada baiknya memilih atasan dan bawahan senada ya. Kamu bisa menggunakan jilbab dengan warna serupa juga agar tampilan OOTDmu terlihat matching. Gunakan sneaker untuk menambah santai outfit yang kamu kenakan.

Nah, itu dia beberapa tampilan perpaduan plaid skirt untuk para hijabers agar semakin stylish dan fashionable dalam memadukan OOTD. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.