5 Inspirasi Outfit Gereja, Dijamin Manis Dan Elegan

Agustus 09, 2022

Bagi umat kristiani, beribadah di hari minggu adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Mereka biasanya berkumpul di gereja yang merupakan tempat khusus beribadah. Tak hanya itu, outfit yang dikenakan juga mencuri perhatian beberapa orang.

Beberapa orang terkhusus wanita sering kali memadukan berbagai pakaian untuk tampil stylish dan juga menarik saat ke gereja. Kamu juga bisa mix and match beberapa busan yang sesuai dengan selera kamu, jangan lupa perhatikan kesopanan ya.

Buat kamu yang cukup bingung untuk OOTD ke gereja, simak tips berpakaian berikut ini:

1.  Pencil Skirt 

Pencil skirt atau yang sering disebut rok pensil bisa kamu jadikan pilihan untuk terlihat manis dan feminim saat ke gereja. Kamu bisa kombinasikan dengan atasan yang formal seperti blouse lengan panjang dengan warna yang senada.

Padukan dengan rok pensil berwarna kotak dengan motif garis tipis, dengan sedikit sobekan di sampaing untuk mendapatkan hasil yang lebih stylish namun masih dengan kategori sopan. Untuk pelengkap, boots bisa dijadikan pilihan sepatu untuk membuat tampilan semakin stand out.

Gunakan hand bag atau shoulder bag agar OOTD ke gereja mu terlihat lebih kalem dan fashionable. S

2. Rok Lingkar 

Untuk penyuka tampilan feminim, penggunaan rok lingkar juga akan terlihat cocok untuk dikenakan. Pilih warna kalem untuk terlihat lebih cerah. Padukan dengan atasan yang ngepas di badan, seperti kaos lengan ¾ dengan warna yang senada.

Untuk terlihat lebih kalem, kamu bisa menggunakan pakaian tanpa motif untuk atasan dan bawahan. Pilih pump heels untuk terlihat lebih feminim dan elegan. Penggunaan rok lingkar dan juga kaos fit body akan membuat mu tampil manis dan lebih sopan saat ke gereja.

3. Dress Overall Dan Blouse Putih   

Tampilan sopan namun tetap feminim kali ini bisa kamu jadikan refrensi sebagai OOTD ke gereja. Dress overall berwarna hitam selutut cocok kamu padukan dengan blouse lengan pendek berwarna hitam.

Untuk pelengkap, gunakan ankle-heels untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. Shoulder bag cocok dijadikan pilihan untuk menambah look kamu semakin stylish dan juga fashionable.

4. Ruffle Dress 

Bagi penyuka dress, kamu bisa menggunakan ruffle dress untuk tampil feminim namun sopan saat ke gereja. Aksen ruffle sendiri bisa diaplikasikan di berbagai tempat, seperti garis leher, blouse, rok dan lainnya.

Walaupun terlihat sedikit tricky, tidak semua model ruffle yang diciptakan terlihat ribet. Konsep simple yang diberikan dengan model yang cukup stylish, bisa menjadi pilihan menarik untuk dikenakan saat beribadah.

Padukan dengan peep to heels dijamin akan cocok untuk tampil feminim dan elegan. Gunakan hand bag jikalau ingin terlihat formal saat beribadah.

5. Kulot 

Di saat ke gereja, tidak selamanya memiliki keinginan untuk tampil feminim dengan menggunakan rok ataupun gaun. Kamu bisa tampil elegan dan manis dengan menggunakan celana, namun masih dengan konsep sopan.

Untuk bawahan, celana kulot bisa dijadikan pilihan yang pas untuk tampil kasual namun tetap santai. Pilih warna yang kalem dan juga atasan dengan warna cerah seperti putih yang akan cocok untuk dipadukan dengan bawahan yang kamu kenakan.

Dengan menggunakan kulot, kamu bisa memakai flatshoes atau heels untuk tampil manis dan kasual saat ke gereja. Pilih penggunaan shoulder bag untuk terlihat lebih santai namun elegan.

Nah, itu dia beberapa inspirasi outfit saat ke gereja. Jadi, mau pakai yang mana hari ini?  

 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.