Ide Gaya Busana Tampil Cute Ala Nigning AESPA

Agustus 30, 2022

Ada yang mengenal Ningning sebelumnya? Gadis dengan nama lengkap Ning Yizhuo, yang merupakan salah satu member girl group K-Pop ini memiliki paras yang imut dan suara yang khas. Posisinya AESPA adalah sebagai main vocal pada grup tersebut.

Tak hanya disenangi karna bakatnya yang menarik, ia juga menjadi inspirasi bagi banyak orang karena memiliki tampilan yang cute dan fashionable. Beberapa outfit yang dipamerkan juga kerap ering dicontek oleh penggemarnya karena dapat menjadi ide gaya busana yang keren.

Tampialnnya yang imut juga membuat outfit yang dikenakannya tampak lebih cute. Penasaran? Simak OOTD ala ningning yang bisa kamu tiru di bawah ini:

1. Off Shoulder Shirt Dan Flared Jeans 

Selain terlihat manis, ia juga terlihat cute dengan outfit yang dikenakannya. Perpaduan antara off shoulder shirt berwarna biru dengan flared jeans akan memberikan tampilan kece saat kamu coba. Padukan dengan sneakers putih untuk mendapatkan hasil yang edgy.

Kamu bisa menggunakan tampilan ini untuk nongkrong santai atau first date bareng doi, lho. ingin mencoba?

2. Bandana Top dan Jeans 

Untuk penyuka tampilan seksi, OOTD ala Ningning kali ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk terlihat cantik. Bandana yang digunakan sebagai atasan tampak menjadi trend menarik di dunia peroutfitan belakangan ini.

Tampak Ningning juga ikut join untuk terlihat lebih edgy dan menarik. Padukan dengan jeans untuk mendapatkan hasil yang kasual namun elegan. Padukan dengan heels atau flatshoes untuk menunjang tampilan seksi dan feminim ala Ningning.

3. Outer Long Sleeve dan Mini Skirt 

Tampilan Ningning kali ini cocok untuk kamu penyuka ko nsep feminim dan swaggy. Penggunaan outers long slevee berwaran oranye, dipadukan dengan rok mini berwaran hitam mengkilap akan menghasilkan konsep pakaian yang imut dan boyish di saat bersamaan.

Untuk pelengkap, kamu bisa memadukan dengan boots sebetis dengan warna senada rok yang digunakan. Jikalau mencoba OOTD yang satu ini, dijamin kamu akan terlihat cute dan swaggy secara tidak langsung.

4. Jaket dan Joger 

Siapa bilang untuk tampil sporty tidak bisa terlihat cute? Kali ini Ningning menggunakan atasan dengan jaket berwaran cokelat kekuningan yang dipadukan dengan jogger berwarna abu-abu. Kombinasi yang pas dengan sepatu sebagai pelengkapnya.

Walaupun terlihat sporty, Ningning berhasil mendapatkan kesan yang cute dari OOTD yang ia kenakan.

5. Kaos dan Dress Motif Macan 

Jikalau kamu penyuka dress santai, main vocal AESPA yang satu ini memberikan inspirasi lewat outfit yang dikenakannya. Penggabungan antara kaos hitam yang dilapis dengan dress motif macan, membuat tampilannya unik, feminim dan cute di saat yang bersamaan.

6. Crop Sweater adn Mini Skirt 

Untuk tampilan yang terakhir, gadis 19 tahun memamerkan OOTD yang dikenakannya untuk terlihat manis namun swaggy. Tampak Ningning menggunakan atasan crop sweater hitam, yang dipadukan dengan mini skirt warna serupa.

Tampilan yang ia miliki terlihat seperti misterious girl, ditambah kombinasi dengan boots hitam sebetis. Tampilan edgy yang satu ini akan sangat mudah untuk dicontek bukan?

Nah, itu dia beberapa OOTD Ningning AESPA yang bisa kamu jadikan ide gaya busana untuk terlihat manis dan cute, ingin coba yang mana?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.