Mix And Match Rok Kembang Untuk Tampil Feminim Dan Stylish

Agustus 24, 2022

Untuk penyuka tampilan feminim, item busana seperti rok bisa kalian jadikan basic outfit agar tampil manis dan juga stylish. Entah itu dengan konsep yang kalem, manis, seksi ataupun elegan. Semuanya tergantung dengan perpaduan dan pelengkap outfit yang kalian gunakan.

Rok sendiri juga bisa digunakan sebagai item yang mendukung tampilan mu untuk terlihat formal maupun kasual. Tak hany itu, kalian bisa memilih jenis rok untuk tampil sesuai dengan konsep OOTD kamu. Untuk tampil feminim dan cute, penggunaan rok kembang bisa kamu jadikan pilihan item yang pas.

Nah, untuk kamu yang bingung dengan perpaduan outfit dengan rok kembang sebagai basic, simak penjelasan di bawah ini, yuk:

1. Outer Cokelat Dan Rok Kembang Motif Bunga 

Untuk inspirasi outfit yang pertama adalah perpaduan antara kaos hitam yang dilapisi outer cokelat dan rok kembang hitam dengan motif floral yang manis. Tampilan ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan manis dan cute.

Lengkapi OOTD mu dengan boots atau heels untuk menunjang tampilan feminimmu.

2. Blouse Hitam dan Rok Kembang Bermotif  

Siapa bilang penggunaan rok hanya cocok untuk wanita yang penyuka feminim outfit? Tampilan edgy kali ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan atasan blouse hitam yang dipadukan dengan rok kembang bermotif.

Tampilan kasual laninnya bisa kamu lengkapi dengan menggunakan sneakers untuk terlihat santai namun tetap fashionable.

3. Atasan Putih Dan Mini Skirt Cokelat 

Selain kasual, kamu bisa menggunakan rok kembang untuk mendapatkan kesan seksi dan manis. Gunakan mini skirt dengan model kembang berwarna cokelat atau netral, dan padukan dengan blouse putih.

Ada baiknya untuk melengkapi outfit mu dengan heels agar menunjang tampilan feminim dan seksimu.

4. Crop Top Dipadukan Dengan Rok Plisket Pink  

Untuk tampil feminim dan juga elegan, kali ini kamu bisa menggunakan tampilan outfit yang satu ini sebagai inspirasi OOTD. Padukan atasan dengan crop top putih tanpa lengan dengan rok kembang model plisket berwarna pink selutut untuk mendapatkan hasil yang kalem namun terlihat manis.

Sebagai pelengkap, gunakan ankle strap heels untuk mendapatkan hasil yang manis dan juga elegan. Kamu bisa menggunakan OOTD ini untuk menghadiri acara formal atau santai.

5. Kemeja Putih Dan Rok Kembang Biru Bermotif 

Untuk terlihat formal, kamu bisa menggunakan rok kembang sebagai item busana yang cocok. Gunakan atasan dengan kemeja putih polos, dan padukan dengan rok kembang berwarna biru terang, dengan motif yang terlihat abstrak agar matching dengan baju yang dikenakan.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan ankle strap heels untuk dikombinasikan dengan atasan dan rok yang kamu kenakan. OOTD yang satu ini bisa membantu kamu untuk terlihat formal dan juga elegan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi atasan atau perpaduan outfit dengan menggunakan rok kembang yang bisa kamu jadikan inspirasi. Semoga artikel ini membantu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.